Aparat Gabungan Blokade 16 Titik Pembatasan Aktifitas Masyarakat Kota Jayapura

  • Whatsapp
Ratusan aparat keamanan yang tergabung dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 mulai melakukan blokade jalan di 16 titik Kota Jayapura.
PGBP

Pariwisata

JAYAPURA, FP.COM – Ratusan aparat keamanan yang tergabung dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 mulai melakukan blokade jalan di 16 titik Kota Jayapura guna memastikan pemberlakuan pembatasan aktivitas masyarakat sesuai instruksi Pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

Dari pantauan di lapangan hingga batas waktu yang ditentukan masih didapati masyarakat yang melintas menggunakan kendaraan, sementara aktivitas perekonomian sudah tutup total.

Read More

KONI

Kabag Ops Polresta Jayapura Kota Kompol Nursalam Saka,  menjelaskan, ada 16 titik yang dijaga aparat gabungan tersebut di seluruh wilayah Kota Jayapura, mulai dari Distrik Jayapura Utara hingga Batas Kota.

“Penyekatan ada 16 titik di masing-masing Polsek. Polsek Jayapura Utara empat titik, Jayapura Selatan tiga titik, Abepura lima titik, Heram dan Muaratami dua titik, termasuk posko induk tiga lokasi,” ungkapnya ketika diwawancarai, Senin (18/5/2020) siang.

Jumlah anggota yang terlibat Kata Kompol Nursalam, sebanyak 400 personil aparat gabungan. “Jumlah keseluruhan sebanyak 400 personil itu belum termasuk mitra Polri,” jelasnya.

Mantan Kapolsek Jayapura Selatan ini pun menambahkan untuk penjagaan di 16 titik dilakukan secara fleksibel, sementara tiga pos induk diberlakukan 1×24 jam. (Dadang)

Kehutanan

GKI

Dinkes

Air

Covid

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *