Ayo Warga Biak, Sambutlah Sang Juara

JAYAPURA,FP.COM – Setelah menjuarai Kompetisi Sepakbola Pegadaian Liga 2 Indonesia musim 2023/2024, di Padang Sumatera Barat, Yan Permenas Mandenas memimpin seluruh punggawa PSBS Biak, langsung menuju Kota Biak, mengantarkan Tropi Juara. Tim PSBS Biak ini direncanakan tiba di Bandara Frans Kaisepo, Sabtu (16/4/2024) besok.

Yan Mandenas berharap seluruh warga di Kota Biak menyambut tim kesayangannya dengan penuh sukacita sebagai penghargaan dan penghormatan atas perjuangan panjang seluruh pemain dan official yang telah mengangkat nama Kabupaten Biak ke tingkat nasional melalui sepakbola.

Read More

Skuad berjuluk Badai Pasifik direncanakan akan melakukan konvoi juara keliling Kota Biak untuk memamerkan tropi juara kepada masyarakat.

Manajer PSBS Biak Yan Permenas Mandenas mengatakan Ruben Sanadi dan kolega akan bertolak dari Jakarta pada, Jumat (15/3/2024) via Jayapura dengan mengunakan maskapai Garuda Indonesia. Dipastikan para pemain dan official PSBS baru tiba pada siang hari di Bandar Udara Frans Kaisepo, Biak, Papua.

“Kami akan tiba setelah transit di Jayapura beberapa jam. Semua acara sudah disusun dengan baik oleh manajemen PSBS,” ujarnya

Mantan manajer Persipura Jayapura itu mengaku seluruh pemain dan official dalam keadaan baik dan sehat. Mereka sangat bangga dan bahagia meraih gelar juara musim ini. Dia berharap masyarakat juga ikut larut dalam kebahagiaan tersebut dengan mendukung penuh acara konvoi tim dengan tertib dan lancar.

“Mudah-mudahan semua bisa berjalan dengan aman dan lancar. Saya yakin semua warga Biak akan bangga dengan prestasi yang diraih tim PSBS,” katanya

Acara konvoi akan berakhir di Kantor Bupati Biak, Papua. Di sana seluruh pemain dan official akan diterima langsung oleh Bupati Biak Herry Ario Naap yang juga merupakan Ketua Umum PSBS.

“Kami akan menyerahkan tropi juara kepada Bupati sekaligus Ketua Umum PSBS. Kebahagiaan ini kami persembahkan melalui Bupati selaku pimpinan daerah dan seluruh warga Biak dan Papua,” ucapnya

PSBS berhasil meraih gelar juara Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024 setelah menang agregat gol 6-0 atas Semen Padang. Setelah menang 3-0 di Biak, pada pertandingan leg kedua, mengalahkan tuan rumah Semen Padang FC 3-0 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sabtu (9/3/2024). Gol diciptakan oleh Alexandro Ferreira dan dua gol oleh Albertho Goncalves. (abe yomo)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *