Begini Rincian Bonus Telkomsel untuk Pelanggan Jayapura

  • Whatsapp
GraPARI Telkomsel Jayapura.

JAYAPURA, FP.COM – Dengan telah selesainya proses penyambungan kabel optik bawah laut arah Biak-Sorong dan arah Jayapura pada 8 Juni 2021, sehingga layanan akses data atau internet Telkomsel di seluruh Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura dan sekitarnya yang terdampak kini berangsur pulih dan mulai dapat diakses kembali.

Sebagai wujud apresiasi atas kesetiaan pelanggan, Telkomsel memberikan sejumlah bonus kepada pelanggan yang terdampak gangguan akibat putusnya kabel optik bawah laut sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan tersedia pada periode 8 – 22 Juni 2021.

Read More

Adapun rincian pemberian bonus Telkomsel sebagai berikut:

–  Untuk pelanggan postpaid (kartuHalo), akan diberikan penyesuaian tagihan dan sejumlah bonus paket telepon.

– Untuk pelanggan prepaid (simPATI, KartuAS, dan Loop) akan mendapatkan sejumlah bonus berupa sejumlah paket data, telepon, dan SMS dengan masa aktif tertentu, yang terbagi menjadi beberapa kategori sesuai dengan profil pelanggan dan ketentuan yang berlaku.

– Bagi pelanggan yang berhak mendapatkan bonus tersebut, akan menerima pemberitahuan melalui broadcast SMS oleh Telkomsel mengenai cara aktivasi paketnya beserta ketentuannya.

General Manager Network Operation & Quality Management Telkomsel Maluku dan Papua, Adi Wibowo memenyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang terdampak atas ketidaknyamanan yang terjadi.

“Kami mengapresiasi kepercayaan pelanggan yang tetap setia menggunakan layanan Telkomsel dan menyampaikan terima kasih atas masukan dari pelanggan setia dalam percepatan proses pemulihan layanan yang terdampak,” ucap Adi, Kamis (10/6/2021).

Adi mengatakan, Telkomsel berkomitmen memberikan yang terbaik bagi pelanggan dengan selalu berupaya menjaga kualitas layanan dan memprioritaskan pemenuhan kebutuhan pelanggan serta masyarakat secara umum.

“Untuk memberikan pelayanan terkait segala kebutuhan dan permasalahan pelanggan, Telkomsel menyediakan layanan GraPARI dan Call Center 188,” jelas Adi.

Sebelumnya, Adi mengatakan, kurang lebih 200 ribu pelanggan Telkomsel terdampak akibat putusnya kabel optik tersebut.

Pihaknya pun telah berkomitmen untuk memberikan kompensasi atau ganti rugi kepada pelanggan yang terdampak. Namun, kompensasi tersebut diberikan setelah perbaikan kabel optik selesai.

General Manager Telkom Witel Papua, Sugeng Widodo mengatakan, kompensasi untuk pelanggan Indihome diberikan sesuai kontrak.

“Pemakaian di bulan Mei asumsinya jika sampai akhir bulan masih belum aktif, tagihan di bulan Juni akan kita koreksi, kita bikin jadi nol, tetapi jika ada pemakaian telepon dan data, maka dibayar sesuai penggunaan,” kata Sugeng kala itu. (FPKontr1)

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *