BRI Jayapura Kembali Salurkan Bantuan 1.000 Paket Bahan Pangan di Kota Jayapura

  • Whatsapp
Penyaluran bahan pangan kepada warga yang terdampak ekonominya akibat Covid-19 di Kota Jayapura.

JAYAPURA, FP.COM – Setelah menyalurkan ratusan paket bahan pangan dan masker untuk masyarakat yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19 beberapa waktu di sejumlah titik di Kota Jayapura, kembali PT Bank Rakyat Indonesia (Bank BRI) Cabang Jayapura melakukan hal yang sama dengan membagikan 1.000 paket bahan pangan masih di Kota Jayapura.

Pemimpin Cabang BRI Jayapura, Hendry H.Manalu yang memimpin langsung kegiatan sosial tersebut pada Sabtu (2/5/2020). Adapun titik penyaluran paket bahan pangan diantaranya di Kelurahan Argapura, Kelurahan Gurabesi dan Kelurahan Bhayangkara.

Read More

“Penyaluran bantuan  juga diberikan kepada 4 Kepala Suku di Kampung Kayo Pulo, Distrik Jayapura Selatan sebanyak 500 paket bahan pangan yang akan dibagikan untu masyarakat setempat,” kata Hendry melalui keterangan tertulis.

Hendry menyampaikan bahwa Bank BRI sebagai badan usaha milik negara (BUMN) berkomitmen tetap aktif dalam memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak ekonominya akibat Covid-19. “Kegiatan ini bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) BRI khususnya di Kota Jayapura,” tulis Hendry.

Lurah Gurabesi, Richard Nahumury yang turut mendampingi Ketua RT 04, 03 dan 06 dalam penyaluran bantuan tersebut menyampaikan apresiasi terhadap aksi nyata Bank BRI.

“Hal ini tentu sangat membantu masyarakat yang terkena dampak ekonominya akibat wabah virus tersebut. BRI merupakan bank yang sangat berkomitmen dalam membantu masyarakat,” ucap Richard.

Ia mengungkapkan bahwa sebelumnya telah mendampingi Pemimpin BRI Jayapura membagikan masker untuk para pedagang di Pasar Mama Mama Papua dan penyerahan bantuan 2 unit perlengkapan cuci tangan beserta tangki yang ditempatkan di pertokoan dan permukiman di area Kelurahan Gurabesi. (FPKontr1)

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *