Bulog Papua Sediakan 100 Ton Beras untuk Klaster Kota Jayapura

  • Whatsapp
Plt. Kepala Perum Bulog Kanwil Papua dan Papua Barat, Mohamad Alexander

JAYAPURA, FP.COM – Perum Bulog Kanwil Papua dan Papua Barat menyediakan 100 ton beras untuk Sub PB PON XX Klaster Kota Jayapura melalui PT Imari Mouritture Indonesia ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman kedua perusahaan tersebut pada Jumat, 7 September 2021, di Kanwil Perum Bulog Papua dan Papua Barat.

Plt. Kepala Perum Bulog Kanwil Papua dan Papua Barat, Mohamad Alexander mengatakan, Imari salah satu perusahaan penyedia logistik pangan atlet dan official yang telah berpengalaman.

Read More

iklan

iklan

“Kita sudah MoU untuk penyediaan beras jenis premium sebanyak 100 ton khusus Klaster Kota Jayapura, berasnya sudah siap di gudang Bulog. Nanti penyalurannya bertahap, tidak sekaligus karena untuk menjaga kualitas beras,” kata Mohamad, Jumat (17/9/2021).

Menurutnya, kerjasama dengan PT Imari sebagai bentuk partisipasi Bulog terhadap pelaksanaan PON di Papua.

Sementara, penyediaan beras untuk klaster lainnya, dia berharap, ada kerjasama. “Saat ini kerjasama dengan PT Imari hanya untuk Klaster Kota Jayapura, untuk klaster lainnya belum ada,” ucapnya.

Sebelumnya, Mohamad mengatakan, Perum Bulog berharap menjadi suplier kebutuhan pangan untuk atlet dan official pada pelaksanaan PON XX 2021 Papua. (FPKontr1)

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *