Cenmud, PBS dan Lembah Hijau Melaju ke Babak 16 Besar

  • Whatsapp
Pemain Papua Brothers Sorong dan Kitong PSM pada laga terakhir putaran pertama grup D, di Lapangan Borarsi Manokwari, Rabu(27/10/2021).

MANOKWARI,FP- Tim Sepakbola Cenderawasih Muda (Cenmud), Papua Brothers Sorong(PBS) dan PS. Lembah Hijau Wosi memastikan langkah ke putaran 16 besar Turnamen Sepakbola Adolof Kabo Cup 2021 setelah berhasil meraih poin penuh atas lawan-lawannya pada laga terakhir putaran pertama, Rabu(27/10/2021).

PS. Cenmud menang telak 6-0 atas lawannya Morlabepa di Lapangan Borarsi Manokwari, demikian dengan PBS yang menang atas PS. Kitong PSM dengan skor 2-0 dan PS. Lembah Hijau Wosi yang menang 4-0 dari lawannya Arpan Arkuki.

Read More

Dengan demikian, PS. Cenmud berhasil menggeser posisi PS.Putra Yohan Sorong di puncak klasemen grup A dengan nilai 7, kemudian PBS keluar sebagai tim yang tak pernah terkalahkan dengan nilai 9 dan memuncaki klasemen grup D. Kemudian PS. Lembah Hijau Wosi yang tak terkalahkan di putaran pertama dan memuncaki klasemen grup E dengan poin 9.

Manager PS. Cenmud, Ronny Malak mengaku bangga dengan timnya yang berhasil menang besar di laga terakhir putaran pertama. Dirinya berterima kasih terhadap kerja keras semua pemainnya di lapangan. Meski posisi pemuncak klasemen belum aman, karena masih menyisahkan satu pertandingan lagi di grup A, antara pesaingnya Putra Yohan Sorong versus Mutiara Hitam. “Jika Putra Yohan Sorong menang di atas 5-0, maka Cenmud akan menjadi runner up. Demikian sebaliknya, jika Mutiara Hitam yang memenangi laga itu, maka Cenmud akan menjadi juara grup A,” tandas Ronny.

Duel pemain Cenderawasih Muda dan Morlabepa Manokwari di Lapangan Borarsi Manokwari, Rabu(27/10/2021)

Pelatih PBS, Marthen Tao juga mengaku senang timnya bisa lolos ke putaran 16 besar. Pada laga terakhir melawan Kitong PSM, Marthen mengakui pemainnya kelelahan karena durasi waktu istirahat yang singkat. Menghadapi putaran 16 besar, ia optimis timnya akan tampil all out karena ada durasi istirahat yang cukup.*)

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *