Daniel Mandowen pertanyakan status anaknya di Persipura

  • Whatsapp
Daniel Mandowen ( foto : Erens)

JAYAPURA,FP.COM- Daniel Mandowen, ayah kandung Gunansar Mandowen, menanyakan nasib anaknya di Persipura. Pria yang bekerja sebagai ASN di Kabupaten Sarmi berharap Persipura segera memberikan kejelasan status anaknya di klub.

“Kenapa manajemen Persipura belum memberikan kejelasan masa depan anak saya Gunansar Mandowen. ? Kontraknya akan berakhir Desember namun hingga saat ini belum ada kejelasan masa depan anak saya,” ujar Daniel Mandowen, Ayah Gunansar, ketika ditemui di kediamannya, Rabu(11/5/2022).

Read More

iklan

Karena ketidakpastian di Persipura, ayah Gunansar mengancam akan memaksa anaknya untuk meninggalkan Persipura dan menerima pinangan dari klub lain.

“Ada beberapa klub liga 1 yang hubungi dia tetapi sementara belum ada respon dari Gunansar, karena ia begitu cinta Papua dan Persipura. Saya hanya ingin jawaban yang jelas dari manajemen, mau perpanjang kontrak Gunansar atau tidak. Kalau tidak jelas saya akan memaksa anak saya menerima pinangan dari klub lain,” tambah ayah Gunansar.

Masa depan Gunansar di Persipura akan berakhir pada bulan Desember mendatang. Ayahnya bahkan menanyakan kontraknya akan dinaikkan atau tidak, karena pinangan dari klub lain sangat tinggi dibandingkan di Persipura.

“Oh ya kalau mengenai Gunansar, hanya masalah kontrak apa dinaikkan atau tidak. Karena kontraknya habis bulan Desember, dan tawaran dari klub lain sangat tinggi dibandingkan di Persipura” tutup Daniel Mandowen.

Pemain berusia 21 tahun sudah bergabung bersama Persipura sejak tahun 2018 dan berhasil mencetak 7 gol selama berkarir di Mutiara Hitam  dan bergabung bersama timnas U-23 sejak tahun lalu dan tampil sebanyak empat kali.(erens)



iklan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.