D’Atas Cafe Punya Harga Spesial untuk Menu Ini

  • Whatsapp
Pelanggan saat menyantap menu dengan harga spesial.
FKUB Puasa

JAYAPURA, FP.COM – D’Atas cafe yang beralamat di Jalan Kelapa Dua Entrop, Kota Jayapura hadirkan promo spesial buat pelanggan yang hobi nongkrong di cafe. Promo dengan harga spesial untuk beberapa jenis menu dihadirkan sejak 28 September hingga akhir Oktober ini.

Promonya tak tanggung-tanggung, ada potongan harga, beli 1 gratis 1 hingga paket nongki atau nongkrong hanya bayar Rp50 ribu per orang.

Read More

Mudik

Berikut menu D’Atas Cafe dengan harga spesial:

  1. Buy One Get One Pizza

Setiap pembelian pizza medium varian apa saja, gratis pizza small cukup membayar Rp88 ribu, dari harga normal Rp135 ribu.

  1. Hanya Tambah Rp7.000 Dapat Minuman Favorit

Setiap pembelian menu varian steak, hotplate dan sop buntut, cukup menambah pembayaran Rp7.000, bisa menikmati minuman favorit dari harga normal untuk minuman Rp25-30 ribu, kecuali minuman alpukat.

  1. Paket Nongki Hanya Rp50 Ribu

Setiap pembelian satu paket appetizer dengan minuman berbasis kopi atau jus hanya membayar Rp50 ribu dari harga normal lebih dari Rp65 ribu. Kopi yang disajikan yaitu kopi vietnam dan americano, kemudian untuk jus dari buah semangka atau melon. Appetizer berupa kentang goreng, singkong keju, roti bakar dan pisang kipas.

“Promo berlaku selama sebulan dan khusus dine ini atau makan di tempat. Promo ini bertujuan untuk menjangkau masyarakat yang masih berada di kondisi new normal agar tercukupi daya beli mereka,” kata Elan Suherlan, Manager D’Atas Cafe, Rabu (30/9/2020).

Menurutnya, tiga promo tersebut diluncurkan sekaligus karena melihat animo pelanggan terhadap menu yang menjadi favorit. Dengan harga yang terjangkau, pelanggan dapat menikmati menu favorit mereka.

“Seperti promo hanya tambah Rp7.000, tamu atau pelanggan mendapatkan keuntungan saat menyantap makanan favorit dapat minuman favorit juga dengan harga murah. Sementara untuk promo one appetizer one beverage, dengan pilihan jus atau kopi, tamu atau pelanggan dapat memilih salah satunya,” jelas Elan. (FPKontr1)

FKUB

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *