DPD KNPI Papua Serahkan 300 Sembako Bagi Pengurus OKP dan Cipayung

  • Whatsapp
Ketua OKK DPD KNPI Papua Otniel Deda didampingi Bendahara Sehan Hanubun menyerahkan bantuan sembako bagi para OKP, Cipayung dan pemuda potensial yang tidak memiliki pekerjaan tetap di Kantor Selertariat DPD KNPI Papua, Rabu (20/5/2020).
BNN

JAYAPURA, FP.COM – Pengurus DPD KNPI Papua menyalurkan bantuan sembako bagi organisasi kepemudaan (OKP), kelompok Cipayung dan pemuda potensial yang terkena dampak Covid-19.

Ketua OKK DPD KNPI Papua Otniel Deda mewakili Ketua KNPI, Rabu (20/5/2020) saat menyerahkan bantuan di Sekretariat KNPI, mengatakan, dampak Covid-19 telah mempengaruhi semua aspek kehidupan dan salah satunya adalah masalah ekonomi.  Pengurus KNPI merasa perlu memberikan bantuan kepada OKP dan kelompok Cipayung baik yang nasionalis dan Agamais di Kota Jayapura.

Read More



Baptis

“Rencana kita ke depan fokus melihat tantangan dalam menghidupkan masyarakat di Papua, dimana dibutuhkan solidaritas dan bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian Ketua KNPI kepada OKP dan Cipayung yang tergabung dalam Pengurus DPD KNPI Papua,” katanya.

Jumlah bantuan paket ada 300 dan 200 dibagikan kepada OKP dan Cipayung serta pemuda potensial sementara 100 sisanya untuk pengurus KNPI yang tidak memiliki pekerjaan tetap.

Deda berharap dalam situasi ini sikap saling bantu membantu untuk saling menopang bagi sesama pengurus dan juga OKP dan Cipayung yang tidak memiliki pekerjaan tetap sangat dibutuhkan.

“DPD KNPI peduli memberikan sembako dan transport dan kami berikan ini terbatas. Dalam kondisi ini kita juga bersama – sama melakukan gerakan peduli dan kita berikan bantuan bama dan dana transport, bagi OKP yang aktif sesuai rapim lalu,” paparnya.

Ke depan, pihaknya akan menertibkan beberapa OKP yang tidk jelas dan jarang aktif. “Kita harapkan OKP yang tidak jelas ke depan ditertibkan, jangan sampai banyak OKP tapi tidak memiliki sarana yang lengkap dan lainya,” ujarnya.

Ketua Umum DPP Forum Pemuda Pelajar Maserei Yusak Rabrageri menyampaikan terima kasih kepada DPD KNPI Papua yang memiliki inisiatif memberikan bantuan kepada pengurus KNPI dan OKP Cipayung.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada pengurus DPD KNPI Provinsi Papua yang bisa membantu kami di tengah wabah pandemi Covid – 19, tentu bantuan ini akan memberikan manfaat bagi kami untuk memenuhi kebutuhan dalam situasi saat ini,” katanya. (Dadang)

KdanP

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *