DPD Partai Golkar Papua Gelar Vaksin Sabtu Besok

  • Whatsapp
Wakil Ketua DPD Golkar Papua Leo D. Siahaan

JAYAPURA, FP.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Papua akan menggelar Vaksinasi Covid-19, Sabtu (7/8/2021) di kantor kantor DPD Golkar Papua, Jalan Percetakan, Kota Jayapura yang akan dihadiri Plt. H Ahmad Doli Kurnia Tandjung.

Wakil Ketua DPD Golkar Papua Leo D. Siahaan di Jayapura, Jumat (6/8/2021) mengatakan vaksinasi yang akan digelar DPD Golkar Papua sebagai upaya dan komitmen Partai Golkar Papua, dalam membantu penanganan Covid-19.

Read More

iklan

“Kegiatan vaksinasi gratis ini juga sebagai upaya mendukung pemerintah dalam program vaksinasi dan memutus penyebaran Covid-19 di Papua,” katanya.

Dalam program vaksinasi ini, DPD Golkar Papua menyediakan 300 dosis. Namun, jika nantinya antusias masyarakat tinggi maka akan dilakukan penambahan dosis.

“Kegiatan ini sebagai upaya mendukung program vaksinasi dan perhatian DPD Golkar bagi masyarakat agar dalam kondisi sehat untuk meningkatkan imun dalam menghadapi pandemi Covid-19,” terangnya.

Selain untuk mendukung program Pemerintah, partai berlambang pohon beringin tersebut juga ikut berpartisipasi dalam menyukseskan PON XX 2021.

“Sebagai partai politik, program vaksinasi ini sebagai wujud dan perhatian kita kepada masyarakat, sehingga kondisi ini bisa cepat pulih kembali,” ucapnya.

Oleh sebab itu, dirinya mengajak masyarakat yang belum divaksin dan ingin mendapatkan vaksin mendatangi kantor DPD Golkar Papua.

“Vaksinasi ini gratis cukup datang dengan membawa KTP bagi yang ingin divaksin, namun sebelum divaksin akan dilakukan pemeriksaan kesehatan,” katanya lagi.

Vaksinasi tersebut digelar atas kerjasama Dinas Kesehatan Provinsi Papua, dimana vaksinasi akan ditangani tim medis profesional. “Vaksin akan dilakukan mulai pukul 08.00 Wit sampai selesai,” tandasnya.

Ia berharap DPD Golkar kabupaten/kota agar ikut melakukan hal yang sama dalam menyukseskan program pemerintah, dengan tujuan untuk meningkatkan imun tubuh masyarakat.

Yang mendasari kegiatan vaksinasi ini berkat terbentuknya program Yellow Clinik dari tingkat provinsi sampai kabupaten dan kegiatan ingin membantu masyarakat Papua dalam mendapatkan vaksinasi. (FPKontr3)



iklan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.