Enam dari 14 Tahanan Polres Jayapura Kota yang Kabur Telah Ditangkap

  • Whatsapp
Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav Urbinas.
FKUB Puasa

JAYAPURA, FP.COM – Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav R. Urbinas meminta kepada keluarga tahanan yang kabur agar kooperatif.

“Masih terus dilakukan pencarian untuk 8 orang ini. Pada intinya kita sudah sampaikan secara persuasif supaya keluarga atau kerabat bisa kooperatif, bahwa mereka ini harus bertanggungjawab, jangan menghindar untuk berhadapan dengan hukum,” tegas Kapolresta, Selasa (24/11/2020).

Read More

Mudik

“Kalau tidak kooperatif dan kita sudah persuasif, tetap akan dilakukan upaya penangkapan secara paksa yang disesuaikan dengan situasi lapangan dalam kondisi apapun,” lanjut dia.

Kapolresta mengatakan bahwa 6 dari 14 tahanan yang kabur berhasil ditangkap di wilayah Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura.

“Para tahanan yang kabur masih berada di seputaran Jayapura, karena kita sudah mengantisipasi dengan melakukan penjagaan ketat di pintu keluar transportasi laut dan udara,” tandasnya.

Untuk diketahui, 14 tahanan yang kabur dari Polres Jayapura Kota pada 17 November lalu setelah merusak jendela sel tahanan. (FPKontr1)

FKUB

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *