Fox Hotel Jayapura Hadir dengan Pelayanan Ramah dan Fleksibel

  • Whatsapp
Fox Hotel Jayapura/Foto: Istimewa

JAYAPURA, FP.COM – Fox Hotels, bagian dari jaringan Tauzia Hotels mengumumkan pembukaan hotel pertamanya di Indonesia Timur tepatnya di Kota Jayapura dengan nama Fox Hotel Jayapura.

Hotel ini akan menghadirkan pelayanan yang ramah, bersahabat dan fleksibel untuk memenuhi kebutuhan para tamu yang akan melakukan perjalanan bisnis ataupun liburan.

Read More

iklan

iklan

Brand Fox Hotels terinspirasi oleh tokoh fiksi Gipsy The Fox, seorang rubah petualang yang melakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk menghidupkan kembali sebuah hotel dengan menciptakan pengalaman yang unik dan penuh semangat.

Fox Hotels memberikan penawaran bagi para tamu melalui efisiensi dan kemudahan untuk dapat mengakses tujuan wisata terbaik.

Berlokasi strategis di jantung Kota Jayapura tepatnya di Jalan Dr. Soetomo Nomor 16, Kelurahan Gurabesi, Jayapura Utara, Fox Hotels Jayapura memiliki desain yang sociable dan adaptable.

Hotel ini memiliki 113 kamar yang terdiri dari tipe Superior, Deluxe, Business Suite, dan Presidential Suite. Tiap sudut hotel ini sangat unik karena terdapat berbagai seni foto collage (kolase) yang tersebar di kamar dan berbagai area hotel, menjadikannya tempat berfoto yang instagramable.

“Dengan kehadiran Fox Hotel Jayapura kami berharap para tamu dapat menikmati pilihan hotel terbaik khususnya di Jayapura yang sangat ideal untuk perjalanan bisnis dan liburan seperti staycation,” kata Likie Handoyo, General Manager Fox Hotel Jayapura dalam konferensi pers yang digelar secara virtual, Sabtu (10/10/2020).

Para tamu yang menginap di hotel ini akan menikmati fasilitas lengkap termasuk restoran, kolam renang outdoor dan Sky Lounge yang membuat para tamu dapat menikmati sunrise dan pemandangan 360 derajat Kota Jayapura.

Hotel ini juga dilengkapi dengan 3 modern meeting rooms (ruang pertemuan) yang dapat menampung hingga 150 orang.

Tidak hanya itu, Fox Hotel Jayapura juga menawarkan akses mudah ke tujuan wisata favorit terkenal di kota ini seperti Pantai Base-G, Jembatan Holtekamp atau lebih dikenal dengan jembatan merah yang terletak di pantai Hamadi.

“Juga dapat menikmati keindahan Danau Sentani serta pasar tradisional yang disebut Pasar Mama-Mama. Jarak hotel hanya memakan waktu 60 menit dari Bandar Udara Sentani,” jelas Likie.

“Kami menawarkan promo paket kamar termasuk lunch atau dinner dan gratis mocktail dengan harga mulai dari Rp888 ribu hingga periode November mendatang,” lanjut dia.

Adapun Loyalty Program yang dinamakan MTP (My Tauzia Privilege) untuk membership dengan banyak manfaat dan gratis pendaftaran.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, dapat menghubungi 0967-5164 888 atau 0811 4880 337 by WhatsApp atau dapat mengunjungi website foxhotels.co m dan instagram @foxhoteljayapura.

Gelar Kompetisi Cut and Paste

Sebelum peresmian hotel, telah diadakan kompetisi Cut and Paste yaitu Collage Competition.

Kompetisi ini dengan tema Pearl of the East untuk mencari karya seni yang unik dan menarik untuk menghiasi hotel.

Terkumpul lebih dari 150 karya seni kolase yang dihasilkan dan tiga karya seni terbaik ditetapkan sebagai pemenang. Karya seni kolase dari pemenang dan nominasi ditampilkan di dinding kamar tamu sebagai bagian dari ciri khas Fox Hotel. (FPKontr1)

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *