Gerri Mandagi Tak Sabar Menjajal Kompetisi AFC Cup

  • Whatsapp
Kiper Persipura Jayapura Gerri Mandagi (kanan)/Istimewa
PGBP

Pariwisata

JAYAPURA, FP.COM – Melenggangnya Persipura Jayapura ke kompetisi Piala AFC 2021 punya makna tersendiri bagi Gerri Mandagi. Kiper Persipura itu mendaku ini adalah momen perdana baginya turun di ajang level Asia tersebut. Baginya, kesempatan ini tak boleh disia-siakan. Gerri juga siap jika mendapat mendapat kepercayaan mengawal gawang klubnya.

“Saat ini saya sedang fokus membangun kepercayaan diri dan terus berlatih agar bisa main di Piala AFC. Kesempatan besar ini tidak boleh saya lewatkan,” tuturnya kepada Fokus Papua, Selasa (5/1/2021).

Read More

KONI

Gerri yang didatangkan Persipura dari Mitra Kukar pada tahun 2020 kemarin Sangat yakin dengan kualitas dan kemampuan rekan-rekannya di Persipura untuk mencetak prestasi di Piala AFC nanti.

Menurutnya, rekam jejak apik Persipura selama empat kali mengikuti turnamen Piala AFC merupakan sebuah modal penting untuk meningkatkan kepercayaan diri setelah absen lima edisi terakhir di level Asia.

“Saya yakin kami akan menunjukkan aksi yang terbaik di sana (Piala AFC) dan semoga bisa kembali mencatatkan prestasi baru,” lanjutnya.

Selain harapan di kancah Piala AFC nanti, penjaga gawang bernomor punggung 47 ini juga menaruh harap agar kompetisi Liga 1 2020 bisa segera dilanjutkan kembali. Pasalnya, penundaan yang terlalu lama ini dapat menyebabkan persiapan tim, khususnya Persipura dan Bali United yang akan mentas di Piala AFC menjadi sedikit terganggu.

Sementara itu, demi menjaga kondisi kebugaran tubuhnya di tengah-tengah nasib kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 yang masih abu-abu ini. Gerri tetap melakukan latihan mandiri di kampung halamannya, Tomohon, Sulawesi Utara. Salah satu cara yang ia lakukan adalah dengan bersepeda.

“Saya lebih sering di rumah, kumpul sama keluarga, biasanya bersepeda juga jalan-jalan ke lapangan main sama anak-anak di kampung sini. Sambil tunggu panggilan latihan dari Persipura juga,” pungkasnya. (Ray)

Kehutanan

GKI

Dinkes

Air

Covid

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *