Hotel Horison Kotaraja Siapkan Jaringan Internet Kecepatan 100Mbps

  • Whatsapp
Hotel Horison Kotaraja/Foto: Istimewa
FKUB Puasa

JAYAPURA, FP.COM – Selama pandemi Covid-19, hampir seluruh kegiatan meeting, incentive, convention and exhibiton (MICE/pertemuan, insentif, konvensi dan pameran) di perhotelan dilakukan secara virtual atau online.

Menyikapi kebutuhan para pengguna jasa hotel terhadap jaringan internet, manajemen Hotel Horison Kotaraja menyediakan fasilitas jaringan internet yang memadai untuk mendukung lancarnya pelaksanaan seluruh kegiatan di hotel tersebut.

Read More

RS Dok2

General Manager Hotel Horison Kotaraja dan Jayapura, Eddy Soenarno Soerdjaningrat mengatakan, pihaknya menyediakan fasilitas internet kecepatan 100Mbps.

“Kecepatan internet ini yang sangat dibutuhkan tamu – tamu kami, karena walaupun kegiatan dilaksanakan di hotel, kita tetap menomorsatukan protokol kesehatan, sehingga acara dilakukan secara virtual dari Hotel Horison,” ucap Eddy, Rabu (25/11/2020).

Akses internet kecepatan 100Mbps, kata Eddy, juga untuk memenuhi kebutuhan para tamu yang menginap. “Jadi selain kegiatan MICE, tamu – tamu yang menginap juga harus nyaman dengan pelayana kami,” tandasnya.

Memasuki triwulan ke IV, kata Eddy, penggunaan ruang pertemuan untuk kegiatan MICE meningkat 100 persen, begitupun dengan kamar. Meski begitu, pihaknya berharap pandemi segera berlalu agar seluruh aktivitas bisa kembali normal.

Salah satu tamu Hotel Horison Kotaraja, Adinda mengaku puas dengan pelayanan yang disediakan. Selain akses internet yang memadai, pelayanan lainnya seperti penyajian menu makan minum sesuai yang diharapkan tamu. (FPKontr1)

FKUB

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *