Ini 4 Menu Favorit Wajib Dicoba di D’Atas Cafe

  • Whatsapp
4 menu favorit di cafe D’Atas yang diracik oleh chef berpengalaman.
PGBP

Pariwisata

JAYAPURA, FP.COM – D’Atas Cafe menyuguhkan beragam jenis menu yang menggugah selera.  Cafe yang beralamat di Jalan Kelapa Dua Entrop, Kota Jayapura hadir sejak April lalu dengan sistem delivery atau layanan pesan antar lantaran pandemi Covid-19.

Tetapi sejak 17 Agustus lalu, cafe dengan desain interior minimalis ini melayani pelanggan makan di cafe dengan jam operasional mulai pukul 10.00-18.00 WIT setiap hari.

Read More

KONI

Sesuai dengan slogan makan minum musik, sambil menyantap menu yang telah dipesan, pengunjung dihibur dengan live musik yang tentunya menambah nikmatnya makanan yang disajikan.

Manager D’Atas Cafe, Elan Suherlan mengatakan bahwa sejak membuka pelayanan makan di cafe, pengunjung mencapai 100-150 orang, jumlah pengunjung akan bertambah 100 persen pada saat weekend atau akhir pekan.

Elan memastikan manajemen D’Atas Cafe menerapkan protokol kesehatan bagi karyawan dan pengunjung terlebih yang makan di cafe.

Chef D’Atas Cafe, Enal Burracho mengatakan bahwa dari beragam menu yang disuguhkan, 4 diantaranya menjadi favorit pengunjung.

“Menu yang menjadi favorit yaitu tender beef rice, steak sirloin, burger, dan pan pizza. Dari 4 menu ini, paling diminati tender beef rice, per hari pesanan lebih dari 40 porsi terlebih pada akhir pekan,” ujar Enal, Jumat (21/8/2020).

Berikut 4 menu favorit yang ada di D’Atas Cafe:

  1. Tender beef rice

Menu ini sangat disukai pengunjung dan pelanggan yang memesan lewat aplikasi karena selain harga terjangkau dengan bonus minuman segar, tender beef rice terbuat dari daging sapi impor Australia yang terasa renyah dan lembut.

  1. Steak sirloin

Seperti halnya tender beef rice, steak sirloin terbuat dari daging sapi impor, namun khusus menu, hanya bisa disantap di resto sesuai penyajiannya yang sangat nikmat jika masih panas.

  1. Beef burger

Roti burger dengan isian lapisan daging sapi, mozarela, tomat, selada, dan bawang bombai.

  1. Steak

Menu ini berbahan dasar daging sapi impor dengan tambahan kentang goreng renyah, sangat nikmat disantap dengan saos black pepper atau lada hitam. (FPKontr1)

Kehutanan

GKI

Dinkes

Air

Covid

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *