Ini Makna Logo dan Maskot Konas IX GKII Tahun 2021

  • Whatsapp
Lauching Logo dan Maskot Konas IX GKII Tahun 2021.
BNN

JAYAPURA, FP.COM – Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) melaunching logo dan maskot Konferensi Nasional (Konas) IX dan eksklusif konser rohani pada Rabu (10/2/2021) di Hotel Horison Kotaraja, Kota Jayapura, Papua. Konas IX GKII akan dilaksanakan pada 13-16 April 2021 di Kota Jayapura, Papua.

Ketua Sinode GKII Pusat, Pdt. Dr. Daniel Ronda mengatakan, launching logo dan maskot Konas IX GKII untuk memberikan semangat di kalangan gereja sebelum pelaksanaan Konas. 

Read More



Baptis

“Dan juga kita mau generasi milenial bangga dengan dilaunchingnya logo dan maskot tersebut. Sementara, eksklusif konser rohani diadakan sebagai pendahuluan untuk kita menyelenggarakan Konas,” ucap Daniel.

Daniel menjelaskan, makna maskot Konas yang diberi nama Konix menggambarkan keramahtamahan dan karakteristik dari Papua.

Lauching Logo dan Maskot Konas IX GKII Tahun 2021.

Adapun Makna Logo Injil Empat Berganda yaitu :

  • Salib : Yesus Kristus Juruselamat kita. “Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan” (Kisah Para Rasul 4:12).
  • Bejana Pembasuhan. Yesus Kristus Pembasuh Kita. “Karena Kuasa Ilahi-Nya telah menganugerahkan kepada kita segala sesuatu yang berguna untuk hidup yang saleh oleh pengenalan kita akan Dia, yang telah memanggil kita oleh kuasa-Nya yang mulia dan ajaib” (2 Petrus 1:3).
  • Buli -Buli Minyak. Yesus Kristus Penyembuh Kita. “Dan doa yang lahir dari iman akan menyelamatkan orang sakit itu dan Tuhan akan membangunkan dia: dan jika ia telah berbuat dosa, maka dosanya itu akan diampuni” (Yakobus 5:15).
  • Mahkota. Yesus Kristus Raja Kita Yang Akan Datang. “Akulah Dia, dan kamu akan melihat Anak Manusia duduk di sebelah kanan Yang Mahakuasa dan datang di tengah – tengah awan – awan di langit” (Markus 14:62). (FPKontr1)
KdanP

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *