Jasa Raharja Papua Gelar Beragam Kegiatan Sambut HUT Ke – 60

  • Whatsapp
Insan Jasa Raharja Papua foto bersama sebelum menanam pohon dalam rangka HUT ke - 60/Foto: Istimewa

JAYAPURA, FP.COM – PT Jasa Raharja Cabang Papua menggelar berbagai kegiatan dalam rangka HUT ke-60 pada 1 Januari 2021.

Rangkaian kegiatan tersebut salah satunya penanaman pohon yang dilaksanakan di 2 tempat di lingkungan sekitar Kantor Cabang Papua dan lingkungan Pasir II Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Jumat (27/11/2020).

Read More

iklan

Selain dalam rangka hari jadi perusahaan BUMN ini, penanaman pohon dilakukan juga untuk menyambut Hari Menanam Pohon Indonesia.

Pelaksana Tugas Kepala PT Jasa Raharja Cabang Papua Yoga C. Mambrasar menyampaikan bahwa upaya sederhana tersebut diharapkan berdampak besar bagi lingkungan. “Karena pohon yang ditanam adalah pohon yang memiliki daya serap karbon tinggi,” ucap Yoga.

Yoga menambahkan bahwa PT Jasa Raharja mempunyai tugas memberikan perlindungan dasar dan menyampaikan santunan bagi korban kecelakaan yang terjamin dalam Undang – Undang Nomor 33 dan 34 Tahun 1964.

Selain itu, Jasa Raharja mempunyai program sosial dan pengabdian terhadap lingkungan serta masyarakat yang tujuannya adalah ikut serta berupaya membangun negara dan melestarikan alam melalui Program Bina Lingkungan.

“Kegiatan yang kita lakukan merupakan realisasi program tersebut dengan tema “Jasa Raharja Hijaukan Alam Untuk Negeri”, yang secara serentak dilaksanakan juga oleh insan Jasa Raharja di seluruh Indonesia.

“Kami akan selalu berusaha mendukung program pemerintah dan masyarakat salah satunya adalah dengan kegiatan penanaman pohon ini karena bisa bermanfaat untuk mengurangi pemanasan Global, sebagai sumber oksigen, menyerap polusi udara mencegah erosi dan banyak lainnya,” tandasnya.

Pihaknya berharap kegiatan tersebut berdampak positif khususnya untuk lingkungan sekitar tempat penanaman pohon dilakukan. (FPKontr1)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *