Kado HUT RI ke-76 di 76 Hari Kerja, Bupati Supiori Launching Pembangunan Jalan 45,27 KM

  • Whatsapp
Bupati Supiori Drs. Yan Imbab didampingi Wakil Bupati Nikodemus Ronsumbre beserta sejumlah pimpinan OPD terkait, Rabu (18/8/2021) melaunching kegiatan pembangunan peningkatan jalan sejauh 45,27 kilometer.

SUPIORI, FP.COM – Pemerintah Provinsi Papua pada akhirnya menjawab pergumulan masyarakat Supiori melalui Program 100 Hari Kerja Tahun 2021 Bupati dan Wakil Bupati Drs. Yan Imbab dan Nikodemus Ronsumbre dengan pembangunan peningkatan ruas jalan sejauh 45,27 KM.

Bupati Supiori Drs. Yan Imbab didampingi Wakil Bupati Nikodemus Ronsumbre beserta sejumlah pimpinan OPD terkait, Rabu (18/8/2021) secara resmi melaunching kegiatan pembangunan peningkatan jalan rute Doubo-Sorendiweri Distrik Supiori Timur hingga Kampung Amyas Distrik Supiori Barat, sejauh 45,27 kilometer ditandai pengguntingan pita di jalan raya Kampung Paryem Distrik Supiori Timur.

Read More

iklan

iklan

Bupati Yan Imbab Bersama Wakil Bupati Ronsumbre atas nama masyarakat Supiori menyampaikan apresiasi dan  terima kasih kepada Gubernur Papua Lukas Enembe bersama almarhum Klemen Tinal selaku Wakil Gubernur  sewaktu masih hidup telah berkomitmen akan membantu kepemimpinan mereka dengan berbagai pembangunan ketika memenangkan Pilkada Supiori tahun 2020 lalu.

Dan sebagai bukti keseriusan komitmen tersebut, belum sampai 100 hari kerja, berbagai program prioritas telah dilakukan kepada masyarakat Supiori. Di hari yang ke 76 ini  adalah launching pekerjaan peningkatan pembangunan jalan, yang merupakan bantuan Pemerintah Provinsi Papua, melalui putra asal Pegunungan Tengah Papua yang biasa disapa Lukmen.

“Kami berkomitmen akan terus membangun dengan segenap tenaga  bahkan berbagai lobi baik ke Provinsi Papua dan juga pusat sesuai visi misi tiga  setengah tahun ke depan yaitu memajukan pembangunan di Supiori,” ujar Yan Imbab.

Selain peningkatan pembangunan mulai Distrik Supiori Timur – Utara dan Supiori Barat, di sisa 5 bulan ke depan di tahun 2021 ini juga, pembangunan jalan Kampung Ababiadi menuju Kampung Kunef Distrik Supiori Selatan juga dapat dikerjakan, dan dijadwalkan selesai bulan Desember 2021 ini.

“Atas nama masyarakat Supiori, kami menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Papua  Lukas Enembe juga kepada almarhum  Klemen Tinal  yang waktu itu berjanji akan  menurunkan perhatian penuh kepada Kabupaten Supiori, kalau kedua kandidat yang diusung Partai Golkar dan Partai Demokrat  ini memenangkan Pilkada tahun 2020,” lanjut Yan Imbab.

Di hari ke 76 tahun 2021, 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Supiori, Drs Yan Imbab dan Nikodemus Ronsumbre telah terbukti satu paket infrastruktur pembangunan peningkatan jalan sejauh 45,27 KM, ini tentunya merupakan kado HUT RI ke-76 tahun. (Lazim)

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *