Kalahkan Imawar, Lembah Hijau Melangkah ke Delapan Besar

Para pemain Imawar Manokwari, bekerja keras untuk menghalau serangan-serangan yang dilancarkan para penyerang Lembah Hijau Wosi dalam lanjutan Turnamen Sepakbola Adolof Kabo Cup 2021 putaran 16 besar, di Stadion Sanggeng Manokwari, Senin(8/11/2021).

MANOKWARI,FP.COM – Tim Sepakbola Lembah Hijau menjadi tim ketujuh yang berhasil lolos ke putaran delapan besar setelah mengalahkan PS. Imawar Manokwari 5-0, dalam lanjutan Turnamen Sepakbola Adolof Kabo Cup 2021 putaran 16 besar, di Stadion Sanggeng Manokwari, Senin(8/11/2021).

Lima gol bagi Lembah Hijau Wosi lahir dari hatrick Bram Torey dan dua gol lainnya dari sepakan Febrianto, pemain dengan nomor punggung 19. Dalam pertandingan ini, Lembah Hijau yang diarsiteki Yonas Sineri nampak lebih mendominasi permainan dan terus menerus menekan pertahanan Imawar.

Read More

Pada babak pertama, Lembah Hijau sudah unggul jauh 4-0 , dari kaki Bram Torey dan Febrianto, kemudian menambah satu gol lagi pada babak kedua, lewat kaki Bram Torey.

Dengan hasil ini, Lembah Hijau berhak atas satu tiket ke putaran delapan besar, dan akan bertemu PS. Samber Putra yang sebelumnya mengalahkan PS.TNI AD Kasuari dengan skor 5-1. Pertemuan kedua tim ini rencananya akan dilangsungkan pada Kamis(11/11/2021).

Abraham Torey, striker mungil nan lincah PS. Lembah Hijau yang menciptakan hatrick dalam pertandingan ini.

Sementara itu pada pertandingan lain, Tim Mambruk Sanggeng yang menjamu All Star Manokwari terpaksa ditunda ke hari esok, setelah kedua tim bermain imbang 1-1 pada waktu normal, bahkan tetap imbang saat tambahan waktu 2×10 menit. Adu Finalti pun tak terhindarkan. Dari lima eksekutor pertama, dua eksekutor dari kedua tim sama-sama gagal menjalankan tugasnya, sehingga skor tetap imbang 4-4. Eksekutor finalti berikutnya ditunda ke hari esok, karena waktu sudah gelap.

Pemenang adu finalti ini, dipastikan akan bertemu Kamasan FC  pada putaran delapan besar yang dijadwalkan pada Jumat(12/11/2021).*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *