Khusus Pekerja Kantoran, Makan Siang di Hotel Fame Jayapura Hanya Rp38.000

  • Whatsapp
Karyawan salah satu perusahaan swasta saat makan siang di restoran Popcorn Hotel Fame Jayapura.

JAYAPURA, FP.COM – Manajemen Hotel Fame Jayapura sejak awal Maret ini telah memberlakukan program makan siang untuk pekerja kantoran seharga Rp38.000.

Hanya dengan menunjukkan kartu identitas pekerja, seluruh menu makan siang yang tersaji di restoran Popcorn Hotel Fame Jayapura dapat dinikmati.

Read More

iklan

“Penyajian secara prasmanan menu nusantara, jadi bebas timba sendiri, termasuk buah dan minuman segar yang disajikan. Ada juga camilan berupa popcorn gratis untuk pengunjung restoran,” jelas Manager Sales Marketing Hotel Fame Jayapura, Rahmat Arifin, Rabu (18/3/2020).

Program makan siang Fame Kantoran seharga Rp38.000 berlaku sejak Februari hingga Maret ini, setiap hari Senin hingga Jumat mulai pukul 12.00 -15.000 WIT. Hadirnya program tersebut untuk memberi kemudahan bagi pekerja kantoran menikmati makanan nusantara dengan harga terjangkau di restoran hotel.

Selain program makan siang untuk pekerja kantoran, manajemen Hotel Fame Jayapura juga memberlakukan program potongan harga untuk setiap kamar yang berlaku tanggal 18 hingga 31 Maret 2020.

“Tipe superior, bisnis dan president suite. Harga umum Rp1,2 juta tipe superior, Rp2,5 juta tipe untuk bisnis dan president suite Rp4,5 juta, masing – masing mendapatkan potongan harga 45 persen,” kata Arifin. (FPKontr1)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *