Marinus Wanewar Pamit dari Persipura

  • Whatsapp
Marinus Mariyanto Wanewar saat berlatih bersama panji Mutiara Hitam/Istimewa

JAYAPURA, FP.COM – Menjelang turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dan babak playoff Piala AFC 2021, Persipura Jayapura kembali diterpa kabar perpindahan salah seorang pemainnya. Marinus Wanewar dikabarkan pamit dari klub berjuluk Mutiara Hitam tersebut.

Melalui akun resmi Instagram-nya @marinuswanewar03, Marinus disinyalir telah mengucapkan salam perpisahan kepada klub yang telah dibelanya sejak tahun 2016 itu. Kendati demikian, Marinus belum secara pasti menyebut ke klub mana ia akan melanjutkan karirnya.

Read More

iklan

“Terima kasih untuk keluarga besar Persipura dan suporter Persipura Mania yang telah mendukung saya dalam perjalanan karier saya. Semoga ada kesempatan membela tim kembali,” tulis Marinus Wanewar, Jumat (5/3/2021) dini hari.

Saat dihubungi melalui pesan singkat oleh awak Fokus Papua perihal kabar kepindahan ini, pemain yang sering dijuluki “Si Anak Baik” itu juga membenarkan bahwa ia telah pamit dari Persipura Jayapura.

“Iya, benar, saya sudah pamit dari Persipura,” ujarnya melalui pesan singkat WhatsApp.

Belum jelasnya nasib para pemain, pelatih, dan ofisial tim paska manajemen klub menghentikan seluruh aktivitas pada 6 Januari 2021 lalu. Disinyalir menjadi alasan satu per satu pemain Persipura memilih untuk mencari peruntungan baru di klub lain.

Hal ini tentu saja sangat disayangkan sekali. Pasalnya, selain kompetisi sepakbola Indonesia yang akan kembali bergulir, klub peraih empat gelar juara Liga Indonesia ini juga akan berlaga di turnamen kasta kedua Asia, Piala AFC 2021. (Ray)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *