Masih Ada Masyarakat Berekreasi di Tengah Wabah Corona

  • Whatsapp
Personil Polsek Jayapura Selatan saat patroli siang hari masih menemukan warga yang berekreasi di Pantai Hamadi.

JAYAPURA, FP.COM – Personil Polsek Jayapura Selatan melaksanakan patroli sekaligus memberikan himbauan antisipasi penyebaran covid-19, Minggu (26/4/2020).

Patroli kali ini dipimpin oleh Ka SPKT Aiptu Joko Ismoyo beserta 4 personil di tempat wisata Pantai Hamadi dan tempat keramaian.

Read More

iklan

Patroli pada siang hari untuk memonitoring situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jayapura Selatan sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran wabah virus corona (Covid-19).

Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH mengatakan, saat melaksanakan patroli di tempat wisata Pantai Hamadi masih ditemukan warga yang berekreaksi. “Personil kami menghimbau agar membubarkan diri lantaran pemerintah Kota Jayapura sudah mengeluarkan instruksi bahwa tempat wisata untuk sementara ditutup untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan, pihaknya memberikan himbauan secara persuasif dan humanis agar dapat dipahami dengan baik oleh warga. “Kami mengingatkan agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah,” tandasnya. (Dadang)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *