Melawan PSIS Semarang, Begini Komentar Pelatih dan Pemain Senior

Pelatih Persipura Jayapura, Alfredo Vera dan Tinus Pae ketika memberikan keterangan pers.

JAYAPURA,FP.COM,- Laga krusial bakal dijalani Persipura Jayapura pada pekan ke-33 besok (24/03/2022) saat berjumpa PSIS Semarang di stadion Gelora Ngurah Rai Denpasar Bali.

Laga ini diprediksi bakal panas yang akan mempertaruhkan nama besar tim Mutiara Hitam di kancah domestik liga tertinggi Indonesia.

Read More

Laga ini sudah dipastikan laga final bagi tim Mutiara Hitam mengingat perjuangan tim ini yang sedang berjuang keluar dari zona degradasi.

Lawannya PSIS Semarang yang saat ini berada diposisi ke-8 dengan mengoleksi 43 poin dari 32 pertandingan yang artinya sudah aman di klasemen dan bakal bermain musim depan di liga 1 Indonesia.

Namun melawan Persipura Jayapura sudah pasti bakal panas mengingat diputaran pertama PSIS Semarang harus menyudahi pertandingan dengan kalah 1-2. Gol Persipura dicetak oleh Ferry Pahabol (54′) dan Gunansar Mandowen (70′) sedangkan gol tunggal PSIS Semarang dicetak oleh Saniskara (43′).

Ajang balas dendam sudah pasti tersaji dipekan ini. Dengan melihat hasil putaran pertama Persipura diunggulkan untuk memenangi pertandingan ini namun tetap saja hal-hal yang tak disangka bakal tersaji.

Persipura yang saat ini masih berada di posisi ke-16 dengan memiliki 30 poin dari 32 pertandingan dan target utama pada pertandingan ini sudah pasti wajib mendapatkan poin penuh guna menjaga asa tertahan di liga 1 Indonesia musim depan.

Terkait persiapan pemain jelang menghadapi PSIS Semarang, pelatih kepala Alfredo Vera dalam jumpa pers tadi siang (23/03/2022) mengatakan semua pemain siap untuk pertandingan melawan PSIS Semarang dan besok tim harus mengamankan poin penuh.

“Pagi kami baru selesai latihan terakhir, semua pemain siap untuk pertandingan besok. Kami selalu memberikan motivasi kepada pemain untuk dua pertandingan terakhir, terlebih untuk besok kami harus mengamankan poin penuh,” ujar Alfredo Vera.

Hal senada juga disampaikan oleh pemain senior Yustinus Pae yang menemani pelatih dalam jumpa pers. Ia mengatakan kami sudah siap untuk pertandingan besok dan kemenangan kemarin menjadi motivasi dan menambah semangat untuk memenangkan pertandingan besok.

“Saya mewakili teman-teman semua, kami siap untuk pertandingan besok. Kemenangan dibeberapa pertandingan terakhir kemarin menjadi motivasi dan menambah semangat. Mau tidak mau untuk pertandingan besok kami harus bekerja lebih keras lagi untuk bisa kami memenangkan pertandingan besok melawan PSIS Semarang,” ujar Tipa.(Erens)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *