Mengenal Tauzia Hotels, Portofolio dari 133 Hotel yang Beroperasi di Indonesia

  • Whatsapp
Tampilan lobby Fox Hotel, salah satu hotel yang dioperasikan Tauzia Hotels/Foto: Istimewa

JAYAPURA, FP.COM – Didirikan pada tahun 2001, Tauzia Hotels adalah sebuah portofolio dari 133 hotel yang beroperasi dan dalam taraf pembangunan di bawah merek-merek Preference, Vertu, Harris, Fox, Yello dan Pop!.

Corporate Director of Marketing Tauzia, Irene Janti mengatakan, Tauzia bertujuan untuk membentuk sebuah perpaduan budaya dalam gaya manajemen dan pengembangan produk seraya mempromosikan keragaman dalam industri perhotelan.

Read More

iklan

iklan

Tauzia baru-baru ini menerima penghargaan Most Innovative Business Award 2018 dari Majalah Warta Ekonomi. Irene menjelaskan, Tauzia adalah anggota dari The Ascott Limited (Ascott), sebuah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu perusahaan pemilik-pengelola penginapan terdepan yang bertaraf internasional.

Mencakup lebih dari 170 kota dan terbentang di 30 negara, merek-merek yang dimiliki Ascott adalah Ascott, Citadines, Somerset, Quest, The Crest Collection, dan lyf.

“Ascott adalah anak perusahaan yang dimiliki secara penuh oleh CapitaLand Limited (CapitaLand), salah satu perusahaan real estat terbesar di Asia yang berkantor pusat dan terdaftar di Singapura,” jelas Irene dalam konferensi pers yang digelar secara virtual, Sabtu (10/10/2020).

“Memiliki rekam jejak di industri selama lebih dari 30 tahun dan merupakan merek serviced residence yang telah meraih banyak penghargaan internasional sekaligus diakui di seluruh dunia. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai CapitaLand dan Ascott, silakan kunjungi www.capitaland.co m dan www.the-ascott.com,” lanjut dia.

Berikut merek-merek yang dioperasikan oleh Tauzia Hotels:

– Preference: sebuah label dari koleksi hotel butik yang unik dan berbeda.

– Vertu: hotel kelas atas dengan konsep ‘Joy of Life’.

– Harris: hotel kelas menengah atas dimana para tamu dapat terus ‘Stay Bright’.

– Fox: hotel kelas menengah dengan desain kontemporer dan mudah beradaptasi.

– Yello: hotel kelas menengah untuk para traveler yang teraspirasi menjunjung kreativitas akan desain dan teknologi.

– Pop!: hotel ekonomi untuk para wisatawan yang smart dan eco-friendly.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi @tauziahotels atau https://www.tauziahotels.com. (FPKontr1)

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *