Nyamankan Tamu, Ini Cara FOX Hotel Jayapura Terapkan Prokes

  • Whatsapp
Karyawan FOX Hotel Jayapura melakukan penyemprotan disinfektan di kamar hotel/Foto: Istimewa

JAYAPURA, FP.COM – Sebagai bagian dari jaringan The Ascott Limited dan Tauzia Hotels Management, saat Ini FOX Hotel Jayapura sudah berhasil membuktikan eksistensinya selama hampir satu tahun di kota Jayapura, Papua.

Tidak hanya memiliki lokasi yang strategis di tengah kota Jayapura, FOX Hotel Jayapura juga memiliki akses yang mudah ke lokasi tujuan wisata favorit terkenal di kota ini seperti Mal Jayapura, Jayapura City Tower, Pantai Base-G, Jembatan Holtekamp atau lebih dikenal dengan Jembatan Merah yamg terletak di Pantai Hamadi.

Read More

FOX Hotel Jayapura memiliki 113 kamar dan 3 (tiga) modern meeting room yaitu Red FOX, White FOX, dan Grey FOX dapat menampung sampai dengan 100 orang untuk acara meeting formal maupun nonformal.

Selain itu, FOX Hotel Jayapura juga memiliki tiga lounge dan rooftop restoran yang berlokasi di lantai 12 Cenderawasih Lounge & Skybar yang sering digunakan untuk acara perayaan ulang tahun, resepsi pernikahan, acara kelulusan, dan masih banyak lagi.

Membuat nyaman para tamu, manajemen FOX Hotel Jayapura tetap mengikuti standar protokol kesehatan yang ketat.

“Tidak hanya untuk para tamu, tetapi juga kepada semua karyawan hotel,” kata General Manager FOX Hotel Jayapura, Joanne F. Wullur, Selasa (29/6 2021).

Protokol kesehatan yang dijalani karyawan di antaranya mencuci tangan sebelum masuk ke area hotel, pengecekan suhu tubuh, wajib memakai masker saat berada di lingkungan hotel.

“Selain itu, kita juga melakukan penyemprotan desinfektan di setiap ruangan maupun di setiap kamar tamu baik sebelum dan setelah digunakan,” ucap Joanne.

“Kami juga melakukan pengecekan rapid antigen berkala kepada seluruh karyawan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan para tamu,” lanjut Joanne.

Setiap  karyawan FOX Hotel Jayapura, kata Joanne, wajib menjaga kebersihan selama berada di lingkungan hotel, diwajibkan mandi dengan bersih sebelum dan sesudah melakukan pekerjaan, menggunakan sarung tangan untuk petugas-petugas yang langsung berhubungan dengan tamu, dan menggunakan masker untuk setiap karyawan.

Joanne menyebut, demi memastikan berjalannya protokol kesehatan, FOX Hotel Jayapura tidak segan mengeluarkan budget lebih untuk membagikan masker 3 lapis sekali pakai kepada setiap karyawan  setiap hari.

Selain masker, suplemen vitamin harian juga diberikan dan memastikan makanan yang disajikan bagi karyawan adalah makanan sehat seperti kacang hijau, susu, buah – buahan, agar stamina dan daya tubuh karyawan tetap terjaga.

“Semua ini kami lakukan demi menjaga kepercayaan yang telah diberikan tamu FOX Hotel Jayapura yang menginap di hotel kami,” ucap Joanne. (FPKontr1)

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *