PAUD Anak Hebat Papua Luluskan 29 Siswa

  • Whatsapp
Acara lulusan 29 siswa dan siswi murid PAUD Anak Hebat Papua di Pantai Chibery, Holtekamp, Kota Jayapura, Jum'at (18/06/2021).

JAYAPURA, FP.COM– Sebanyak 29 siswa dan siswi murid Pembinaan Anak Usia Dini (PAUD) Anak Hebat Papua telah dinyatakan lulus dan berhak melanjutkan pendidikannya ke tahap yang lebih tinggi.

Acara kelulusan 29 murid yang terdiri dari 25 murid PAUD Anak Hebat Papua dan 4 murid dari PAUD Enggros berlangsung di Pantai Chibery, Holtekamp, Kota Jayapura, Jumat (18/06/2021) akhir pekan lalu ini berlangsung dengan penuh sukacita.

Read More

iklan

iklan

“Yang tamat itu kemarin ada 29 siswa, yang 25 siswa dari PAUD Anak Hebat Papua terus yang 4 siswanya lagi dari Enggros. Karena mereka adalah PAUD pendampingannya kita,” ujar Kepala Sekolah PAUD Anak Hebat Papua, Yolanny Worang, kepada awak Fokus Papua melalui sambungan telepon.

Selaku kepala sekolah, Yolanny bersyukur telah meluluskan ke-29 anak muridnya tersebut. Ia berharap agar ke depannya, hal ini bisa menjadi sebuah semangat baru untuk lebih baik dalam mendidik siswa dan siswi yang berada di PAUD Anak Hebat Papua.

Ia menjelaskan kalau setiap tahun, pihak PAUD Anak Hebat Papua memiliki sebuah program bernama In House Training (IHT) yang akan dijadikan sebagai acuan dalam mendidik dan menempa para murid-muridnya.

“Dari kami sendiri (PAUD) ada program yang sudah kami usulkan setiap tahunnya. Kami ada IHT yang sudah kami susun program satu tahunan dan kami selalu masukan atau usulkan itu kepada yayasan,” tambahnya.

Maka dari itu, sebagai orang nomor satu di PAUD Anak Hebat Papua. Yolanny akan berusaha mewujudkan impian itu sesuai dengan harapan dari pihak Yayasan Shalom Center Papua (YSCP) Jayapura.

“Pihak yayasan berharap kita bisa lebih baik lagi dari sebelumnya, dan terus untuk kita lebih mementingkan ke anak. Jadi semua program yang kita buat itu hanya sebagai acuan saja. Lebih penting dari program itu adalah ke anaknya sendiri,” tutupnya. (Ray)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *