Peduli Sesama, Wartawan Jayapura Berbagi Bahan Pangan Hingga Buku Bacaan

  • Whatsapp
Perwakilan Wartawan Kota Jayapura Novel Makodongan ketika memberikan bantuan dari Wartawan Jayapura kepada mahasiswa Distrik Lolat Kabupaten Yahukimo yang tinggal di Doyo Kabupaten Jayapura yang terdampak pandemi Virus Corona, Sabtu (25/4/2020).
FKUB Puasa

JAYAPURA, FP.COM – Meski terdampak di tengah meluasnya pandemi Covid-19, namun Wartawan di Jayapura tetap peduli terhadap sesama.

Kepedulian itu diwujudkan dengan penyaluran bantuan kepada masyarakat asal Kampung Bunde, Distrik Lolat, Kabupaten Yahukimo yang berada di Kampung Doyo, Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura yang terkena dampak Pandemi Covid-19.

Read More

RS Dok2

Wartawan Jayapura memberikan bantuan berupa bahan pangan, pakaian layak pakai hingga buku.

Perwakilan Wartawan Jayapura yang bekerja di media TVRI Papua, Novel Makodongan mengatakan bahwa bantuan tersebut berasal dari wartawan yang bekerja di Kota Jayapura.

“Kita bantu seadanya berupa beras, mie instant, telur ayam, pakaian layak pakai dan juga buku bacaan Anak Papua Sehat Covid-19,” kata Novel.

Ia berharap bantuan yang walaupun jumlahnya tidak banyak, namun kiranya dapat membantu masyarakat yang sedang terdampak Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Novel mengajak berdoa bersama agar wabah Covid-19 segera berakhir sehingga semua aktivitas kembali normal.

Perwakilan masyarakat Yahukimo di Doyo, Ternias Pahabol menyampaikan terima kasih kepada semua Wartawan yang ada di Kota Jayapura yang telah berbagi.

“Tuhan akan membalas kebaikan teman-teman Wartawan dalam tugas dan juga semoga di tengah wabah Covid-19 ini dapat tetap bekerja dengan baik dan di jauhkan dari virus ini sehingga dapat terus bekerja dengan baik,” ucapnya. (FPKontr1)

FKUB

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *