Polisi dan Warga Evakuasi 1 Warga Kampwolker yang Tewas Tertimpa Pohon

  • Whatsapp
Polisi dan warga evakuasi 1 warga Kampwolker yang tewas tertimpa pohon di Kampung Enrekang, Koya Koso.

JAYAPURA, FP.COM – Ebiles Murib, warga Kampwolker Perumnas III Waena, ditemukan tewas tertimpa pohon di kawasan nyamuk, Kampung Enrekang, Koya Koso, Kota Jayapura, Rabu (15/4/2020) malam.

Temuan mayat pria asli pegunungan itu pertama kali diketahui oleh warga sekitar dan selanjutnya menghubungi pihak kepolisian untuk dievakuasi dari lokasi kejadian.

Read More

iklan

iklan

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,  melalui Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwith, menerangkan, usai menerima laporan itu pihaknya bersama Polsek Muara Tami dan Sat Reskrim Polresta Jayapura Kota mendatangi lokasi kejadian guna mengevakuasi korban.

Lanjut AKP Clief, dalam proses evakuasi pihaknya mengalami kendala, lantaran posisi tempat kejadian perkara cukup terjal.

“Kami mengalami kesulitan karena medan yang cukup menanjak dan situasi di tempat kejadian yang tidak memungkinkan sehingga akhirnya anggota memutar balik kendaraan. Begitu perjalanan balik, anggota menemui masyarakat atau kerabat korban yang hendak mengevakuasi jenazah korban, sehingga anggota sebagian turun sambil menunggu jenazah dievakuasi,” ucapnya.

Saat ini jenazah korban telah berada di RS Bhayangkara sembari menunggu konfirmasi balik dari pihak keluarganya yang ada di Wamena.

“Saat ini pihak kerabat menunggu keputusan dari orang tua korban yang berada di Kabupaten Jayawijaya agar petugas menindaklanjuti langkah-langkah ke depan,” ucapnya. (Dadang)

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *