Polisi Sayangkan Banyak Masyarakat Tidak Patuh Aturan Pemerintah

  • Whatsapp
Saat patroli polisi menemukan masih banyak warga yang tidak patuh aturan pemerintah terkait larangan berkumpul.
BNN

JAYAPURA, FP.COM – Anggota Kepolisian Polresta Jayapura Kota menggelar patroli dengan sandi Operasi Aman Nusa II Matoa 2020 dalam rangka menindaklanjuti pencegahan penyebaran virus corona di Kota Jayapura,  Senin (27/4/2020) sore.

Kabag Ops Polresta Jayapura Kota Kompol Nursalam Saka,  menerangkan, target dalam patroli Operasi Aman Nusa II Matoa 2020 yakni menghmbau masyarakat untuk berperan aktif dalam pencegahan penyebaran virus corona dengan cara menggunakan masker dan tidak melakukan aktivitas berkumpul.

Read More



Baptis

“Kami lakukan patroli di 11 rute baik di kawasan Jayapura Selatan hingga Abepura, dimana himbauan yang kami berikan yakni penggunaan masker dan larangan berkumpul,” ujarnya.

Dari 11 rute yang dilalui, pihaknya masih banyak menemukan masyarakat yang tidak patuh akan instruksi pemerihtah terkait pencegahan penyebaran virus corona.

“Selama melaksanakan kegiatan patroli diwilayah distrik Japsel sampai dengan Abepura masih banyak ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker dan masih kumpul – kumpul. Anggota patroli mengimbau kepada masyarakat untuk patuh instruksi pemerintah,” bebernya.

Dirinya pun berharap agar ada peran serta masyarakat untuk pencegahan penyebaran virus corona dengan cara menaati peraturan dan instruksi pemerihtah yang telah dikeluarkan. (Dadang)

KdanP

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *