Polres Jayapura Kota Bagi Sembako Kepada Organisasi GMKI Jayapura

  • Whatsapp
Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, memberikan paket Sembako kepada Organisasi Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Jayapura.

JAYAPURA, FP.COM – Dalam upaya meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemic virus corona (Covid-19), Polresta Jayapura Kota membagi Sembako, Selasa (14/4/2020). Bingkisan sembako berupa beras, mie instan, gula pasir dan teh.

Pembagian sembako ini dipimpin oleh Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, kepada Organisasi Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Jayapura di Padang Bulan, Distrik Heram, Kota Jayapura.

Read More

iklan

iklan

Kapolresta Urbinas mengatakan, paket sembako tersebut disalurkan bagi para mahasiswa yang terdampak secara ekonomi akibat wabah Covid-19. Dengan adanya bantuan tersebut dapat mengurangi beban mereka.

“Pembagian sembako merupakan program Polres Jayapura Kota kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 yang akhir-akhir ini cukup sulit ekonominya,” ungkapnya.

Menurut Urbinas, bhakti sosial pembagian paket sembako akan terus berlanjut. “Pembagian paket sembako akan terus berlanjut. Kita akan bagikan kepada warga yang berhak, namun masih dalam jumlah yang terbatas,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu Urbinas juga mengingatkan mahasiswa agar tidak panik dalam menghadapi pandemi covid-19 ini. Dalam upaya mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus corona, Kata Urbinas, mahasiswa harus mengikuti imbauan pemerintah yaitu tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan penting, menjaga jarak serta menggunakan masker saat keluar rumah.

“Selain itu hindari keramaian dan mencuci tangan sebelum atau sesudah beraktifitas, mengonsumsi makanan bergizi, banyak minum air putih hangat serta istirahat yang cukup agar terhindar dari virus tersebut,” ucapnya.

Saat pembagian paket sembako, KapolresJayapura Kota didampingi Kasat Binmas AKP Pieter Kendek, Kasat Intel AKP Beddu Rachman dan Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd. (Dadang)

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *