Pos Terpadu Jembatan Youtefa Dilengkapi Kamera Pengawas dan Pengeras Suara

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Jayapura, H.Rustan Saru saat meninjau progres pembangunan Pos Terpadu Jembatan Youtefa.

JAYAPURA, FP.COM – Wakil Wali Kota Jayapura, H Rustan Saru meninjau progres pembangunan Pos Terpadu Jembatan Youtefa, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Selasa (7/9/2021).

Rustan berharap, pos terpadu akan memberikan pengamanan dan keselamatan kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di luar kontrol di kawasan tersebut.

Read More

iklan

iklan

 “Di kawasan jembatan Youtefa warga sering duduk di pagar pembatas, dan kerap menimbulkan korban jiwa karena terjatuh lantaran melakukan aktivitas di luar kontrol. Maka kehadiran pos terpadu ini dapat meminimalisir korban jiwa,” kata Rustan.

Rustan menjelaskan, pos terpadu akan dilengkapi fasilitas kamera pengawas dan pengeras suara, sehingga seluruh aktivitas warga dapat dikontrol oleh petugas.

Pos terpadu akan ditempati anggota gabungan dari Kepolsian, Kodim 1701 Jayapura, Satrol Lantamal X, Satpol PP dan Dinas Perhubungan.

Selain menjaga keselamatan dan ketertiban warga, petugas juga akan mengawasi tindakan kejahatan lainnya seperti transaksi narkoba, minuman keras dan kriminal lainnya.

Pos terpadu akan diresmikan pada pekan kedua September ini oleh Walikota Jayapura. (FPKontr1)

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *