Relaksasi dari Astra Motor Papua untuk Konsumen

  • Whatsapp
Berbagai program menarik dari Astra Motor Papua.
FKUB Puasa

JAYAPURA, FP.COM – Astra Motor Papua selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Papua & Papua Barat menghadapi era new normal dengan memberikan berbagai kemudahan untuk konsumen sebagai bentuk peningkatan pelayanan.

Berbagai program kemudahan berupa cicilan pertama dibayarkan oleh pihak Honda Papua.

Read More

RS Dok2

“Konsumen akan melakukan pembayaran saat membayar angsuran sepeda motor Honda dimulai pada bulan Agustus yang berlaku untuk unit tipe All New Beat Sporty CBS dan Vario 125 CBS dengan tipe pembelian kredit melalui pembiayaan kredit FIF,” jelas Erick Winardi Kusumo, Manager Marketing Astra Motor Papua dalam acara ngopi santuy yang diadakan pihaknya via aplikasi Zoom, Sabtu (27/6/2020).

Program yang berlaku hingga akhir bulan Juni ini, khusus untuk pembelian pada all layer DP dengan tenor pembayaran mulai dari 24-36 bulan.

Dia melanjutkan bahwa disaat pandemi Covid 19 ini, market penjualan sepeda motor khususnya Honda mengalami penurunan cukup dalam hingga 40 persen dibandingkan sebelum pandemi dan pembelian kredit yang mengalami penurunan lebih dalam lagi hingga 50 persen dikarenakan kebijakan leasing yang memperketat pada proses pengajuan kredit.

“Kami memberikan kemudahan dengan memberikan program beli motor Honda pada bulan Juni, bayarnya Agustus atau angsuran pertama dibayarkan oleh pihak Astra Motor Papua guna membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dan saat pemulihan sehingga biaya yang dikeluarkan pada angsuran pertama dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan pokok terlebih dahulu,” ucap Erick.

Tidak hanya itu, Astra Motor Papua juga menghadirkan pelayanan berupa chatbot untuk menjawab kebutuhan konsumen dengan memberikan informasi dan solusi tentang motor Honda impian konsumen yang bernama Amanda (Astra Motor Digital Assistant).

Erick menjelaskan bahwa Amanda Chatbot juga dapat memberikan informasi mengenai katalog produk sepeda motor Honda hingga pemberian skema kredit untuk mengetahui angsuran serta DP pada pembelian kredit.

Sementara itu, Honda Customer Care Center Manager, Raja Hasayangan mengatakan, bahwa program Amanda Chatbot ini akan memberikan pelayanan via whatsapp dengan pemberian informasi yang sering ditanyakan oleh konsumen pada saat memenuhi kebutuhan informasi konsumen.

“Konsumen dapat menghubungi Amanda via whatsapp di nomor telepon 0812 1096 7694 ataupun kami juga siap membantu kebutuhan konsumen dengan hubungi Hotline Center kami di nomor telepon 0811 482 8282,” ucap Raja. (FPKontr1)

FKUB

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *