Relaksasi Kontekstual Tahap III Papua, Ini Rute Penerbangan Garuda Indonesia

  • Whatsapp
Layanan dalam pesawat Garuda Indonesia/Foto:Istimewa
FKUB Puasa

JAYAPURA, FP.COM – Maskapai Garuda Indonesia kembali mengangkut penumpang pada masa relaksasi kontekstual tahap III Papua.

Manager Sales dan Marketing PT Garuda Indonesia Branch Office Jayapura, Radhitya Prastanika mengatakan, penerbangan di masa relaksasi kontekstual tahap III ini mengikuti Surat Edaran Gubernur Papua Nomor 440/10242/SET Tahun 2020.

Read More

RS Dok2

“Dalam surat edaran tersebut, penerbangan ke Jayapura hanya boleh dari satu pintu yaitu Bandara Soekarno Hatta Jakarta, maka calon penumpang yang akan terbang keluar Papua dari Bandara Sentani hanya melalui Jakarta. Sementara untuk kota lain di intra-Papua, mengikuti Surat Edaran Bupati setempat,” terang Radhitya.

Adapun rute penerbangan pesawat Garuda Indonesia selama relaksasi kontekstual tahap III yaitu Jakarta-Jayapura dan sebaliknya (Senin dan Rabu), ke Timika hari Selasa dan Kamis, Jumat dan Minggu ke Biak, Senin, Jumat dan Sabtu ke Merauke.

Untuk seluruh penerbangan intra Papua, kata Radhitya, menggunakan pesawat Boeing. Pihaknya mengingatkan kepada calon penumpang agar melengkapi persyaratan agar tiket dapat dicetak dan mengikuti protokol kesehatan. (FPKontr1)

FKUB

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *