Stadion Termegah di Tanah Papua akan jadi Home Base Persipura

  • Whatsapp
Stadion Lukas Enembe di Kampung Harapan Sentani. Akan jadi home base Persipura Jayapura.

JAYAPURA,FP.COM- Stadion Lukas Enembe di Kampung Harapan Sentani bakal jadi Home Base Tim Sepakbola Persipura Jayapura untuk mengarungi Liga II Indonesia 2022/2023. Penggunaan stadion termegah di Tanah Papua ini telah disetujui oleh Gubernur Papua Lukas Enembe.

“Perlu kami sampaikan bahwa Manager Persipura Jayapura, Bapak Yan P. Mandenas telah mengirimkan surat kepada Pemerintah Provinsi untuk dapat diijinkan menggunakan Stadion Lukas Enembe sebagai kandang mereka dalam musim kompetisi tahun ini. Setelah kami melakukan komunikasi dan pembahasan secara internal maka kami mempersilahkan kepada Perispura Jayapura untuk menggunakan Stasion Lukas Enembe untuk menjadi kendang mereka,” ujar Kadisorda Papua ini.

Read More

Pemberian izin untuk menggunakan Stadion Lukas Enembe tersebut juga menjadi wujud nyata dari dukungan Bapak Gubernur terhadap Persipura secara khusus dan pengembangan olah raga di Papua secara umum.

“Jadi Bapak Gubernur menyampaikan bahwa Persipura adalah bagian dari jiwa dan raga masyarakat papua, termasuk saya. Kita harus terus mendukung agar kejayaan Persipura dapat kita kembalikan seperti tahun-tahun yang lampau,” kata Alexander kapisa.

Kadisorda juga menjelaskan bahwa selain menggunakan Stadion Lukas Enembe, Pemerintah Provinsi Papua juga memberikan izin menggunakan Wisma Atlet yang ada di venue menembak untuk menjadi wisma para pemain Persipura.

“Pada prinsipnya Bapak Gubernur atas nama Pemerintah Provinsi Papua telah memberikan izin kepada Persipura untuk menggunakan Stadion Lukas Enembe dan Wisma Atlit. Itu dulu yang penting”.tutup alexander Kapisa.(erens)



iklan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.