Taspen Jayapura Buka Layanan Klaim Melalui Aplikasi

  • Whatsapp
Pensiunan di Kantor Taspen Jayapura/Foto: Istimewa
PGBP

Pariwisata

JAYAPURA, FP.COM – Selama masa pandemi Covid-19, PT Taspen (Persero) Cabang Jayapura tetap melakukan operasional pelayanan kepada para peserta dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (penyemprotan disinfektan secara berkala di lingkungan kantor, pengukuran suhu tubuh, memakai masker dan sarung tangan) serta physical distancing. 

“Bahkan peserta yang datang tanpa mengenakan masker maka akan dibagikan masker secara gratis,” terang Mulat Budiyanto, Kepala PT Taspen (Persero) Cabang Jayapura, Senin (10/8/2020).

Read More

KONI

Taspen juga membuka pelayanan klaim dan pembayaran pensiun melalui beberapa aplikasi yang memberi kemudahan seperti E-Klim, Taspen Care, Aplikasi Otentikasi maupun media sosial seperti Facebook, Instagram, Whatsapp, sehingga diharapkan pelayanan tetap berjalan baik dan peserta tidak perlu datang langsung ke Taspen.

Pihaknya juga mengimbau kepada para pensiunan yang memiliki kartu ATM atau Smartcard untuk melakukan pengambilan gaji pensiun bulanan termasuk gaji pensiun 13 melalui mesin ATM guna menghindari penumpukan atau antrian di kantor bayar demi mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Mulat juga berpesan agar selalu waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Taspen. (Redaksi FP)

Kehutanan

GKI

Dinkes

Air

Covid

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *