Telah Pulih, Malam Ini Gubernur Lukas Kembali ke Papua

  • Whatsapp
Gubernur Papua Lukas Enembe, SIP.MH

JAYAPURA, FP.COM – Gubernur Papua Lukas Enembe SIP, MH akan kembali ke Tanah Papua pada malam ini (8/7/2021) setelah melewati sejumlah protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Untuk itu, Gubernur Lukas mengimbau kepada seluruh masyarakat Papua yang memiliki keinginan untuk mengantar, menjemput atau pun melihat beliau di bandara, agar mengurungkan niat tersebut.

Read More

iklan

iklan

“Pengerahan maupun pengumpulan massa yang dilakukan oleh masyarakat secara individu ataupun kolektif tidak diperkenankan dalam masa pandemi ini,” ujar juru bicara Gubernur Papua Muhammad Rifai Darus melalui keterangan tertulis, Kamis.

Gubernur meminta kepada masyarakat untuk menghormati peraturan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah sekaligus melindungi diri sendiri dan keluarga dari ancaman penyebaran virus Covid-19.

“Pak Gubernur memohon doa kepada masyarakat Tanah Papua agar beliau dapat tiba di Papua dengan kondisi yang sehat dan selamat,”  kata Rifai.

Ia menyebut, Gubernur siap memimpin kembali roda pemerintahan Provinsi Papua dan mengabdi kembali pada rakyat Papua pascapemulihan kesehatan yang telah dilewati oleh beliau. (FPKontr3)

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *