Telkom Tegaskan Tak Ada Pembayaran Tunai untuk Pasang Baru Indihome

  • Whatsapp
General Manager Telkom Witel Papua, Sugeng Widodo.
PGBP

Pariwisata

JAYAPURA, FP.COM – General Manager Telkom Witel Papua, Sugeng Widodo menegaskan bahwa untuk pasang baru Indihome, pihaknya tidak memungut pembayaran tunai kepada orang per orang.

“Biaya aktivasi sebesar Rp100 ribu per pelanggan baru di wilayah Papua akan ditagihkan pada tagihan pertama pembayaran,” jelas Sugeng, Rabu (15/7/2020).

Read More

KONI

Lebih lanjut Sugeng menjelaskan bahwa pelanggan baru hanya dikenakan payment garansi atau deposito sebesar satu kali tagihan abonemen Indihome.

“Misalnya paket Rp300 ribu, maka pelanggan membayar deposit untuk payment garansi sebesar Rp300 ribu. Payment ini nantinya dikembalikan oleh Telkom setelah masa berlangganan sudah mencapai setahun dan tidak ada tunggakan,” kata Sugeng.

Sementara itu, hingga semester satu tahun 2020, pelanggan Indihome telah mencapai 55.000. Tahun ini, manajemen Telkom Witel Papua menargetkan penambahan 20.000 pelanggan baru.

“Tahun ini kita berharap bertambah 20.000 pelanggan baru, tetapi ada wabah Covid-19, sehingga semester satu baru mencapai 6.000 pelanggan,” terang Sugeng. (FPKontr1)

Kehutanan

GKI

Dinkes

Air

Covid

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *