Wakapolri Tinjau Vaksinasi Presisi yang Digelar IKT Kota Jayapura

  • Whatsapp
Vaksinasi Presisi yang digelar IKT, dihadiri Wakapolri, menyiapkan beberapa hadiah di antaranya 300 SIM dan juga 500 paket sembako.

JAYAPURA, FP.COM – Wakil Kepala Polri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono mengunjungi kegiatan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan Ikatan Kerukunan Toraja (IKT) Kota Jayapura kerjasama Polresta Kota Jayapura di Aula Tongkonan, Kota Jayapura, Provinsi Papua, Selasa (21/9/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Wakapolri menyerahkan secara simbolis bantuan uang kepada pedagang kaki lima (PKL) dan pemilik warung yang telah mengikuti program vaksinasi.

Read More

iklan

iklan

Wakapolri berharap vaksinasi ini dapat berjalan lancar, sebagai wujud keberhasilan Polri dalam mencegah dan memerangi wabah pandemi Covid-19.

“Vaksinasi di empat klaster PON dan satu kabupaten penyangga sudah mencapai 60 persen,” katanya.

Ia berharap, saat pelaksanaan PON XX/2021 Papua mendatang, vaksinasi sudah mencapai 70 persen dari total sasaran di daerah tersebut.

“Kami minta bantuan kepada media agar membantu menyosialisasikannya agar masyarakat semakin banyak yang mau divaksin,” pintanya.

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat di Provinsi Papua untuk menyukseskan pelaksanaan PON XX Papua. “Ini salah satu cara dengan kita melaksanakan vakainasi,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas mengatakan pelaksanaan Vaksinasi Presisi hari ini menyiapkan beberapa hadiah di antaranya 300 SIM dan juga 500 paket sembako.

“Masyarakat yang datang vaksin akan pulang dengan membawa bingkisan, harapan kita dengan vaksinasi ini target dapat tercapai yaitu 800 hingga 1000 orang yang divaksin,” ucapnya.

Di tempat yang sama Ketua IKT Kota Jayapura Nobertus Banga mengaku pelaksanaan vaksin ini merupakan salah satu bentuk perhatian kepada masyarakat Kota Jayapura, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang sedang merebak di Tanah Papua.

“Kami bersyukur bahwa kami masyarakat Toraja dapat menjadi bagian dari pelaksanaan vaksinasi ini yang dibantu oleh pihak Kepolisian,” tambahnya. (FPKontr3)

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *