Wamen PUPR Pastikan Venue PON XX Kelar Sebelum Juli 2020

  • Whatsapp
Wakil Menteri PUPR, John Wempi Wetipo saat meninjau Venue Aquatic.

JAYAPURA, FP.COM– Sejumlah venue PON XX Papua yang dibangun di Kabupaten Jayapura seperti Istora Papua Bangkit, Aquatik dan Lapangan Hoki serta Kriket dipastikan bakal selesai dikerjakan sebelum bulan Juli 2020.

Hal ini disampaikan Wakil Menteri PUPR, John Wempi Wetipo saat melakukan peninjauan di tiga venue tersebut, Jumat (7/2/2020) sore.

Read More

iklan

iklan

Wempi menyebutkan, Venue Aquatic sudah mencapai progress 80 persen lebih, Istora mencapai 75 persen, dan Lapangan Hoki beserta Kriket sudah menyentuh progres 80 persen.

“Pengerjaan aquatic sudah 80-an persen kemudian istoranya sudah 75 persen. Nah kita harapkan dengan target waktu yang sudah ada bisa tuntas dikerjakan,” ujar Wempi.

Bahkan Wempi mengungkapkan jika pembangunan Aquatic dua bulan lebih cepat dari yang ditargetkan dalam kontrak. Aquatic bakal selesai pada Mei mendatang, dari target sebelumnya, bulan Juli.

“Jadi lebih cepat dua bulan dari kontrak yang ada. Target yang sesuai kontrak itu di bulan Juli. Tapi kemungkinan akan selesai di bulan Mei,” pungkasnya.

Venue Aquatic akan menggelar cabang olahraga renang, sementara Istora Papua Bangkit akan digunakan sebagai Venue cabang olahraga bulu tangkis dan beberapa cabor lainnya. (FPKontr2)

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *