Yamaha Papua Optimis XSR 155 Tingkatkan Penjualan Hingga 25 Persen

  • Whatsapp
Penyerahan unit sepeda motor Yamaha XSR 155 kepada konsumen/Foto: Istimewa
FKUB Puasa

JAYAPURA, FP.COM– PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah memperkenalkan sepeda motor terbaru jenis klasik modern atau retro pada akhir tahun 2019 secara nasional.

Disebut klasik modern karena tampilannya mengusung model masa lalu, tetapi dilengkapi dengan teknologi digital yang terdapat pada layar speedometer yang full digital dan desain lampu bergaya klasik dengan tampilan modern.

Read More

RS Dok2

Dengan mesin 155cc, Yamaha XSR memberikan sensasi berkendara yang luar biasa. Tampilan klasik terlihat pada jok single seat heritage (kursi tunggal) memberikan kenyaman dalam perjalanan.

“Yamaha XSR 155cc nyaman dikendarai dalam berbagai kondisi jalan karena menggunakan ban dual purpose tubeless (tujuan ganda), tangki berbentuk tetesan memberikan posisi berkendara yang nyaman,” jelas Moody Daniel Arsjad, Kepala Outlet Yamaha Jayapura, Kamis (20/2/2020).

Berbeda dengan sepeda motor Yamaha lainnya yang unitnya tersedia di setiap dealer Yamaha di Papua, XSR 155 hanya bisa diperoleh oleh konsumen dengan cara memesan secara online.

Awal pekan lalu, satu unit Yamaha XSR 155 telah tiba di Jayapura, dan langsung diserahkan kepada konsumen yang telah memesan melalui online sejak Januari lalu.

Hingga Februari ini, kata Moody, 10 orang telah memesan Yamaha XSR 155 lewat online. Moody pun optimis kendati penjualan melalui online, tetapi kehadiran Yamaha XSR 155 dapat meningkatkan penjualan seluruh tipe sepeda motor di PT Hasjrat Abadi Jayapura sebagai dealer resmi sepeda motor Yamaha di Papua. (FPKontr1)

FKUB

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *