Yan Mandenas : Pemain yang pergi tidak bisa tahan napsu

  • Whatsapp
Yan P Mandenas (Ist)

JAYAPURA,FP.COM- Hengkangnya sejumlah pemain Persipura ke tim lain akhirnya direspon Manager Persipura, Yan P Mandenas. Menurut Yan, para pemain harusnya bersabar, menunggu proses negosiasi yang sedang dilakukan managemen.

Anggota DPR RI yang baru ditunjuk menggantikan Rudi Maswi ini saat ditemui Jumat (13/05/2022), mengatakan pemain yang pamit meninggalkan Persipura tidak bisa tahan napsu mereka dari godaan klub lain.

Read More

iklan

“Dalam tahapan ini, Persipura tengah bernegosiasi, tapi pemain muda kita tidak bisa tahan mereka. Begitu ada tawaran, mereka langsung merespon cepat dan meninggalkan klub,” ujar Yan Mandenas

Menurutnya pemain yang meninggalkan Persipura, lupa kalau mereka tumbuh besar dari sekolah sepak bola (SSB) di Papua dan mereka lupa klub kebanggaan masyarakat Papua Persipura Jayapura.

“Mereka lupa tumbuh besar dari SSB di Papua dan klub yang menjadi kebanggaan masyarakat Papua, Indonesia, dan di tingkat internasional, yakni Persipura Jayapura,” tandas manajer Persipura yang juga anggota DPR RI.

Selain yang sudah pamit meninggalkan klub, ada juga beberapa pemain yang akhir-akhir ini di rumorkan bakal meninggalkan Persipura seperti Nelson Alom, Ricky Kayame, Ferry Pahabol dan Elisa Basna yang bakal bergabung dengan Persita Tangerang juga Gunansar Mandowen yang bakal bergabung dengan PSM Makassar.(Erens)



iklan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.