2 Wanita Gagalkan Aksi Jambret di Nabire

  • Whatsapp
Korban menjalani perawatan medis setelah menggagalkan aksi jambret di Nabire.
FKUB Puasa

JAYAPURA, FP.COM– Jajaran aparat Polres Nabire menangani kasus Curas (pencurian dengan kekerasan) yang terjadi Kamis (20/2/2020) kemarin, sekitar pukul 17.30 WIT di Jalan Sisingamangaraja.

Kejadian itu bermula saat kedua korban yang berboncengan menggunakan motor Mio J dari arah Sriwini tujuan ke Pantai Nabire.

Read More

RS Dok2

Saat korban melintas di depan Jalan Sisingamangaraja tepatnya dekat pertigaan Jalan Pemuda, secara tiba-tiba muncul kedua pelaku yang berboncengan berusaha merebut tas korban yang berada di atas kendaraan. Sempat terjadi tarik menarik, namun aksi pelaku mampu digagalkan korban yang berujung pada jatuhnya kedua korban dari kendaraan yang mereka tunggangi.

Akibat kejadian itu, kedua korban yaitu Sulastri (35) dan Feysi (26) mengalami luka lecet di bagian kepala dan kaki. Setelah melakukan aksinya, para pelaku langsung lari ke arah Kalibobo dengan menggunakan motor Jupiter warna hitam.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal,  mengatakan, saat ini anggota di lapangan masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku. “Ciri-ciri pelaku sudah diketahui anggota. Kami juga menghimbau kepada warga khususnya wanita untuk lebih berhati-hati saat berkendara apalagi di tempat-tempat yang sepi,” katanya.

Kasus ini telah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Nabire, untuk dilakukan penyelidikan. (Dadang)

FKUB

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *