Albert Wanimbo Himbau KNPI di Daerah Turut Sosialisasikan Bahaya Corona

  • Whatsapp
Albert G. Wanimbo
FKUB Puasa

JAYAPURA, FP.COM – Papua sedang berjuang memerangi virus Corona, menyusul ditemukannya dua pasien yang positif terjangkit virus dari Wuhan, China ini.

Membantu tugas pemerintah, DPD KNPI Provinsi Papua mengajak seluruh kader KNPI kabupaten dan kota turut mensosialisasikan bahaya viris Corona kepada masyarakat.

Read More

Mudik


Menurut Albertho G Wanimbo, masyarakat Papua harus mendapat pemahaman serta pengertian tentang bahaya virus tersebut.

“Virus ini sangat membahayakan umat manusia, menyebar cepat, maka perlu ada kesadaran dari masyarakat untuk mengetahui bahaya ini dan tidak melakukan aktivitas di luar rumah dengan melakukan social distancing,” ujar Ketua DPD KNPI Provinsi Papua ini kepada focuspapua.com.

Dirinya mengapresiasi KNPI Kabupaten Jayapura yang telah memulai sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya virus dan mengajak masyarakat untuk beraktivitas di rumah serta belajar hidup sehat. Ia berharap, langkah serupa diikuti oleh KNPI lain di seluruh Papua.

“Saya sebagai ketua DPD KNPI Provinsi Papua memberi apresiasi kepada KNPI Kabupaten Jayapura yang menggelar sosialisasi, dan  kiranya diikuti oleh KNPI kabupaten lainnya,” kata AGW, sapaannya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat saling mendoakan, memohon kepada Tuhan agar wabah ini segera berlalu. (Dadang)

FKUB

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *