Alexandro Fereira kembali jadi Bomber PSBS Biak Musim Depan

Alexandro Ferreira, top skor Liga 2 musim 2023/24 menjalani program latihan di gym disalah satu pusat fitness dikawasan Kuta, Bali, Selasa (18/6/2024).

BALI, FP.COM – Alexandro Ferreira, top skor Liga 2 musim 2023/24 sudah bergabung dengan PSBS Biak pada pemusatan latihan di Pulau Dewata. Bomber asal Brasil itu datang bersama pemain bertahan Fabiano Beltrame.

Selain Alex dan Fabiano, pemain lainnya yang sudah bergabung yaitu eks pemain Rans Nusantara FC, Marckho Meraudje, mantan pemain Malut United, Donny Monim. Selain itu, ada Muhammad Tahir, Melvis Uaga, Nelson Alom, Thomas Wandikbo, Yohanis Nabar, Mario Londok dan Marthinus Isir.

Read More

Alex dan para pemain yang baru bergabung langsung melahap program latihan yang diberikan Juan Esnaider. Pada sesi latihan pagi, juru taktik asal Argentina itu membawa anak asuhnya di salah satu gym di kawasan Kuta, Bali, Selasa (18/6/2024).

“Senang sekali bisa bertemu semua pemain lagi yang sudah saya anggap sebagai keluarga,” ujar Alex.

Penyerang yang musim lalu sukses mencetak 19 gol itu mengaku dalam kondisi bugar dan siap mengikuti program latihan. Dia sudah bertekat membawa PSBS berjaya di Liga 1.

“Saya kembali ke PSBS untuk memberikan yang terbaik dan mudah-mudahan kita bisa jadi juara lagi,” katanya

PSBS sudah tiga hari menggelar latihan di Pulau Dewata. Sampai saat ini masih tersisa beberapa pemain yang belum bergabung. Mereka adalah Alberto Goncalves, Yohanis Kandaimu, Armando Obet Oropa, Milan Nere, Otto Kapisa, Syahrul Trina. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *