Astra Motor Papua Gelar Kompetisi Video Kreatif, 1-15 September 2021

  • Whatsapp
Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional (HPN) pada Sabtu, 4 September 2021, memberikan apresiasi kepada konsumen Honda dengan tema Bersama Honda Satu Hati kita Peduli.

JAYAPURA, FP.COM – Astra Motor Papua selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional (HPN) pada Sabtu, 4 September 2021, memberikan apresiasi kepada konsumen Honda dengan tema Bersama Honda Satu Hati Kita Peduli.

HPN dilakukan serentak oleh jaringan Honda di Papua dan Papua Barat dengan memberikan apresiasi kepada konsumen yang sudah dilaksanakan sejak tanggal 1 September 2021.

Read More

iklan

iklan

Dengan tema Bersama Honda Satu Hati kita Peduli dan program Honda Pace, yaitu Papua Sehat, Papua Creative, dan Papua Empati, hadir untuk menyapa konsumen setia dalam meramaikan hari pelanggan nasional ini.

Erick Winardi Kusumo selaku Manager Marketing Astra Motor Papua, mengatakan, Honda Papua peduli terhadap pencegahan dan kesehatan konsumen dengan memberikan paket imun booster, khususnya bagi para pekerja yang tidak dapat menjalankan pekerjaannya dari rumah atau WFH.

“Di Hari Pelanggan Nasional ini, Honda Papua juga akan memberikan 100 paket sembako yang dibagikan kepada konsumen dengan harapan dapat memberikan dukungan dengan paket sembako untuk kebutuhan pokok sehari-hari,” kata Erick.

 Selain melalui kegiatan yang melibatkan konsumen secara langsung, jaringan sepeda motor Honda juga mendekatkan diri dengan konsumen melalui video kreatif di media sosial.

Video kreatif tersebut berisikan ucapan Hari Pelanggan Nasional dari manajemen main dealer Astra Motor Papua yang ditayangkan di media sosial serta ruang tunggu bengkel untuk menyapa konsumen Honda di Papua dan Papua Barat.

Adapun program kompetisi video kreatif dengan tema Bersama Honda Kita Sehat, dengan hadiah jutaan rupiah pada periode tanggal 1 – 15 September 2021. Video kompetisi tersebut dapat diikuti melalui media sosial Instagram dengan syarat dan ketentuan berlaku yang dapat dibaca lebih lanjut. (FPKontr1)

KONI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *