Astra Motor Papua Target Penjualan Sepeda Motor Honda Tumbuh 20 Persen

  • Whatsapp
Manajemen PT Astra Motor Papua memaparkan keunggulan All New Honda Beat Series.

JAYAPURA, FP.COM – Di tengah isu wabah virus Corona, Manajemen PT Astra Motor Papua tetap optimis dan memperkirakan penjualan sepeda motor Honda tumbuh 20 persen untuk tiga bulan pertama tahun 2020. 

“Perkiraan tersebut berdasarkan penjualan pada Januari dan Februari lalu yang tumbuh 20 persen kendati pada Maret ini hanya 0,7 persen dibandingkan Februari lalu,” kata Manager Marketing Astra Motor Papua, Erick Winardi Kusumo saat merilis All New Honda Beat Series di Hotel Fame Jayapura, Jumat (20/3/2020). 

Read More

iklan

iklan

Ia meyakini, penjualan produknya bakal mencapai 20 persen menyusul diperkenalkannya sepeda motor Honda Beat Series yaitu Beat Sporty dan Beat Street di Papua.

Beat Series, lanjut Erick, berkontribusi pada penjualan 40 persen dari puluhan ribu unit sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat. 

“Khusus Honda Beat Sporty dan Beat Street keluaran terbaru ini kami taregt terjual 1.300 unit per bulan.”

Mengenai stok, Astra Motor Papua menyediakan unit sesuai kebutuhan masyarakat. Jika ketersediaan unit habis di dealer, pihaknya siap mendatangkan lagi. “Apalagi sampai sekarang pengiriman masih lancar meskipun ada kasus Corona,” tutur Erick. 

Raja Hasayangan, Manager Honda Customer Care PT Astra Motor Papua mengatakan, pelayanan service masih berjalan seperti biasa, namun untuk memberikan kenyamanan kepada konsumen  dan karyawan di tengah wabah Covid-19, petugas service dilengkapi alat pelindung diri seperti masker dan sarung tangan untuk mengurangi kontak langsung dengan konsumen. FPKontr1

KONI
  • Whatsapp

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *