Atlet Aerosport Papua akan Kedatangan Peralatan Latihan dari Luar Negeri

  • Whatsapp
Sekretaris Umum KONI Papua Kenius Kogoya
FKUB Puasa

JAYAPURA, FP.COM – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua berencana mendatangkan peralatan latihan dari luar negeri untuk digunakan para atlet cabang olahraga Aerosport yang saat ini tengah menjalani pemusatan latihan.

Hal ini diungkapkan Sekretaris Umum KONI Papua Kenius Kogoya dalam wawancara dengan Fokus Papua minggu lalu.

Read More

Mudik

“KONI Papua sudah memesan peralatan latihan dari luar negeri yang akan digunakan oleh atlet aerospot, seperti paralayang, gantole, terbang layang, dan terjun paying,” ungkap Kenius saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (19/8).

“Pasalnya, alat-alat yang kami butuhkan tidak diproduksi di Indonesia,” sambungnya.

Selain cabor aerosport, pihak KONI Papua juga masih menunggu peralatan latihan cabor lain yang sampai saat ini masih dalam proses pengiriman mau pun pemesanan.

Masih menurut Kenius, situasi wabah pandemi virus Corona cukup mengganggu semua proses yang telah direncanakan pihaknya, termasuk menghambat pengadaan peralatan latihan atlet.

“Pertama, kendala kita adalah situasi Covid-19, jadi penyediaan peralatan latihan tidak secepat yang kami harapkan sebelumnya. Kami harap kepada para atlet dan cabor-cabor yang saat ini masih belum mendapatkan atau kekurangan alat latihan untuk bersabar dan memaklumi atas kendala ini,” harapnya. (Ray)

FKUB

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *