Bantu Masker, Partai Hanura Lanny Jaya Harap Masyarakat Tetap di Rumah

  • Whatsapp
Wakil Ketua DPC Hanura Lanny Jaya Yulans F Wenda S.HI saat menyerahkan 500 masker di Sekertariat Relawan Covid-19 Lapago Jalan Patimura, Kabupaten Jayawijaya, Rabu (29/4/2020).
FKUB Puasa

JAYAPURA, FP.COM – Bantu masker kepada masyarakat di Wamena, Kabupaten Jayawijaya yang terdampak Covid – 19, Rabu (29/4/2020), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) berharap agar masyarakat tetap di rumah dan berkebun.

Himbauan ini disampaikan Wakil Ketua DPC Hanura Kabupaten Lanny Jaya, Yulans F Wenda S.HI usai menyerahkan bantuan masker kepada masyarakat di beberapa lokasi di Kota Wamena, Kabupaten Jayawijaya bertempat di Sekretariat Relawan Covid-19 Lapago, Jalan Patimura.

Read More

RS Dok2

“Atas nama DPD Hanura Papua, DPC Hanura Lanny Jaya, kami telah menyerahkan 500 masker kepada relawan Covid-19 wilayah Lapago, kami harap dibagikan ke masyarakat dan masyarakat tetap patuhi aturan pemerintah,” ujar Yulans.

Dia mengatakan, yang terpenting saat ini adalah bagaimana masyarakat bersama-sama saling mengingatkan agar tetap di rumah dan mengisi kegiatan untuk memenuhi kebutuhan pangan dengan berkebun.

“Kita harus mengikuti aturan pemerintah untuk tetap di rumah, mencuci tangan dan menjaga kebersihan sehingga virus yang memakan ribuan jiwa ini tidak menyebar serta yang terpenting bagaimana masyarakat kembali mengelola pangan lokal mengantisipasi dampak dari Covid – 19 untuk ekonomi,” katanya.

Bantuan 1000 masker dari DPD Hanura Provinsi Papua, datang dari Kenius Kogoya sehingga Ketua DPC Hanura Lanny Jaya Yudenus Kogoya, Wakil ketua Yulans Wenda dan Sekretaris Tarwi Kiwo, sesuai Instruksi DPD Hanura Provinsi menyalurkan untuk Relawan Covid 19 wilayah Lapago sebanyak 500  lembar.

Untuk masyarakat di Wamena, 500 lembar sisanya dibagikan di beberapa lokasi di antaranya, Hom-Hom, Potikelek, Jalan Irian Irigasi, Pike, Sinakma, Gereja Baptis Jemaat Gunambur. (Dadang)

FKUB

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *