Belanja di Hypermart Bisa Liburan ke Bali

  • Whatsapp
Pengunjung Hypemart Jayapura.
FKUB Puasa

JAYAPURA, FP.COM– Manajemen Hypermart mengajak 100 pengunjung Hypermart liburan ke Bali melalui program undian yang telah berlaku sejak awal Januari lalu hingga 25 Februari 2020.

Syarat dan ketentuan bagi pengunjung Hypermart adalah belanja minimal Rp 50.000 mendapatkan satu kupon undian dan berlaku kelipatannya untuk semua jenis barang, kecuali produk promo katalog dan koran.

Read More

RS Dok2

Manager Hypermart Jayapura, Hazrul Husain mengatakan, program nasional ini bertujuan lebih mengenalkan Hypermart kepada masyarakat dan juga menarik minat masyarakat berbelanja di Hypermart.

Sebelumnya Hypermart menggelar program yang sama berhadiah liburan ke Disneyland, namun belum dilakukan pengundian. “Hadiah liburan ke Disneyland sedang dalam proses pengundian karena baru selesai akhir Desember lalu,” kata Hazrul, Kamis (13/2/2020).

Setiap tahun Hypermart secara nasional menggelar empat program. Program – program tersebut, kata Hazrul, memberikan efek positif terhadap penjualan termasuk di Papua.

“Penjualan pasti meningkat,  namun secara kunjungan turun 3 persen tahun 2019 dari kunjungan 300.000 orang, kendalanya di Jayapura barang sering kosong karena kapal pengangkut barang terlambat masuk, dan juga kondisi keamanan yang sempat terganggu dengan adanya kerusuhan,” ucap Hazrul.

“Tahun ini harus lebih tumbuh, setidaknya turun 3 persen tahun lalu bisa kita ambil kembali,” lanjutnya. (FPKontr1)

FKUB

RS Abe

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *