Berkunjung ke Kejati Papua Barat, Ini yang Dibahas Manajemen PLN

  • Whatsapp
Manajemen PLN saat berkunjung ke kantor Kejati Papua Barat/Foto: Istimewa
BNN

MANOKWARI, FP.COM – PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat menjaga dan meneruskan hubungan baik yang selama ini telah terjalin bersama dengan para stakeholder dalam hal ini pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Papua Barat dengan mengunjungi Kantor Kejati Papua Barat pada Kamis (23/7/2020).

Turut hadir dalam kunjungan tersebut General Manager PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Papua dan Papua Barat, Abdul Farid bersama General Manager Unit Induk Pembangunan (UIP) Papua, Reisal Rimtahi Hasoloan.

Read More



Baptis

Rombongan disambut secara langsung oleh Kepala Kejati Provinsi Papua Barat Yusuf SH, MH bersama jajarannya.

Adapun pertemuan terjalin dengan suasana yang penuh sukacita dan keakraban di siang itu dengan membahas beberapa hal strategis sebagai tindak lanjut hubungan baik yang telah terjalain selama ini antara PLN dan Kejati.

Dalam pertemuan tersebut, kedua pihak  turut membahas terkait isu-isu yang sedang hangat sekarang ini, yaitu kondisi Kelistrikan di wilayah Papua Barat pada masa pandemi Covid-19 ini. Pun disisi lain terkait dengan beberapa proyek yang berkaitan dengan ketenagalistrikan yang sempat tertunda dan bagaimana tindaklanjutnya ke depan turut dibahas juga dalam diskusi yang terjalin hangat.

PLN dan Kejati menyampaikan komitmen untuk saling mendukung sebagai bentuk hubungan silaturahmi antar stakeholder yang baik untuk memajukan daerah Provinsi Papua Barat.

General Manager PLN UIW Papua dan Papua Barat, Abdul Farid menyampaikan terima kasih atas sambutan yang hangat yang telah diberikan kepadanya, terlebih khusus dari pihak stakeholder yang telah mendukung PLN dalam proses bisnisnya selama ini.

“Kami sadari bahwa peran dan andil para Stakeholder sangat besar dalam perkembangan proses bisnis ketenagalistrikan khususnya yang ada di Papua Barat ini, oleh sebab itu, kami tentunya akan terus menjalin hubungan yang baik ini.

“Di dalamnya juga kami mengharapkan dukungan dari Kejati untuk mensukseskan program-program kelistrikan dalam membangun Proyek Kelistrikan baik disisi Unit Induk Pembangunan (UIP) Papua maupun, Unit Induk Wilayah (UIW) Papua dan Papua Barat” sambut Abdul Farid,” sambung Farid.

Pada kesempatan yang baik tersebut, Kepala Kejati Papua Barat, Yusuf SH, MH mengapresiasi kunjungan pihak PLN  selain memang dalam momentum pengenalan pejabat baru.

“Terima kasih tentunya kami sampaikan kepada PLN yang telah mengambil inisiatif untuk mengunjungi kami, disisi lain kami mengetahui juga hubungan PLN dan Kejati Papua Barat yang telah terjalin selama ini sudah sangat baik bahkan beberapa kali momentum kegiatan dapat dihadiri bersama,” ujar Yusuf. (Redaksi FP)

KdanP

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *